oleh

Mulyana Bagikan Sembako ke Warga Mura

Musirawas | Kesulitan ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19, membuat sejumlah elemen tergugah hatinya untuk membantu sesama anak bangsa, termasuk salah satu tokoh Kabupaten Musi Rawas yaitu , H. Mulyana, M.Pd, Selasa (16/06/2020).

Aksi nyata itu dilakukan Mulyana dengan cara membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu. Dimana kegiatan dimaksud menjadi agenda rutin yang telah dilaksanakannya lebih dari dua bulan dengan menyasar masyarakat kecil dan perdesaan. 

“Bantuan yang disalurkan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dan rasa simpati terhadap sesama, perhatian kecil ini setidaknya jadi pelipur lara bagi masyarakat desa di tengah pandemi,”katanya.

Kemudian, pak mul panggilan akrabnya,  juga menyebutkan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud solidaritas diri dan timnya untuk masa politik tahun 2020 yang dihinggapi virus pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini juga merupakan agenda dari safari politik, dimana meringankan beban ekonomi golongan masyarakat yang masih terdampak virus Corona dengan membagikan sembako pada masyarakat,” tambah pak mul.

Untuk diketahui, H. Mulyana murapakan figur alternatif yang lahir dari tubuh birokrasi dan koperasi RIAS Musi Rawas, ia berharap dirinya dapat masuk dan berjuang bersama partai yang peduli dan berbagi dengan wong cilik, yakninya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

“Kita hadir benar-benar untuk menjadi bagian dari perjuangan masyarakat kita hari ini. Apalagi kondisi sekarang kita tahu serba sulit, sulit berkegiatan dan sulit mencari nafkah,” tuturnya.

Sebagai putra Jawa-Sumatera yang dibesarkan dilingkungan marhaenis, pak mul sangat tahu kondisi prihatin masyarakat, sehingga ia bertekad akan lebih meluaskan pengabdiannya dengan turut berkontestasi di ajang Pilkada Kabupaten Musi Rawas tahun 2020.  (Ade)

Komentar

Berita Lainnya