oleh

Mulkan Resmi Kukuhkan Pengurus Forum CSR Masa Bakti 2021-2026

BANGKA | Mulkan, SH.MH, Bupati Kabupaten Bangka menghadiri sekaligus mengukuhkan Pengurus Forum Tanggung Jawab Penyelenggara Kesejahteraan Sosial (CSR) masa bakti 2021-2026 di Cafe Mega Resto Sungailiat Kabupaten Bangka, Rabu (08/09/2021).

Acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Forum Tanggung Jawab Penyelenggara Kesejahteraan Sosial (CSR) masa bakti 2021-2026 dihadiri Para Pelaku Badan Usaha Kabupaten Bangka, Forkopimda dilingkungan Pemkab Bangka.

Mulkan, SH.MH dalam sambutannya kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka mengucapkan selamat kepada Pengurus forum CSR masa bakti 2021-2026 yang pada hari ini sudah resmi dilantik dan dikukuhkan dan sudah diakui secara hukum atau sudah legal.

“Dengan resmi dikukuhkan dan lantik forum CSR ini sudah bisa bekerja terutama untuk membantu pemerintah kabupaten bangka, untuk mewadahi pelaku-pelaku usaha yang ada di pemkab bangka ini,”tutur Mulkan.

“Kenapa kita membentuk forum ini karena dengan adanya forum inilah yang akan memberi suatu kemudahan atau pun pelayanan yang tercepat terhadap pelayanan masyarakat kita di pemkab bangka ini,”ujar Mulkan.

“Kalau kita harus melalui anggaran APBD maka kita harus memalui prosedur atau mekanisme yang ada,”jelasnya.

Tetapi dengan adanya forum ini sepertidua masalah besar yang kita hadapi saat ini yaitu bencana alam seperti angin puting beliung, wabah virus corona maka dengan mudah menyalurkan bantuan dalam kondisi darurat.

“Nanti jika ada hambatan-hambatan silahkan berkoordinasi dengan pemkab bangka,” tegas Mulkan. (doni)

Komentar

Berita Lainnya