oleh

Wakako Palembang Tinjau Pelaksanaan PTM

Palembang | Untuk memastikan proses belajar mengajar pertemuan tatap muka (PTM) berjalan aman dan lancar. Wakil Walikota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda, datangi SMPN 1 dan 13.

“Sudah tiga hari menjalani proses belajar mengajar Tatap Muka dibeberapa sekolah yang sudah dinyatakan siap,” kata Fitri, Rabu (8/9/2021).

Menurutnya, disaat situasi pandemi sekarang, mari kita tingkakan kesadaran untuk hidup bersih karena memasuki musim penghujan, tentunya genangan air ada dimana-mana disertai dengan jentik nyamuk.

“Mari kita lakukan kembali bersih-bersih dilingkungan tempat tinggal kita sendiri, untuk dilingkungan sekolah sendiri saya harapkan agar pihak sekolah melakukan Foging serta membersihkan ruang lingkup belajar agar terbebaskan dari nyamuk,” katanya.

Tidak hanya itu, kesiapan siswa-siswi disaat belajar tentunya harus nyaman tanpa ada hal yang tidak diinginkan.

“Maka dari itu saya intruksikan Dinas kesehatan bersama Dinas Pendidikan untuk bekerja sama dalam membasmi jentik nyamu. Kita tidak mengingankan hal-hal baru terjadi karena situasi Covid 19 ini juga masih berlangsung,” pungkasnya. (Alam)

Komentar

Berita Lainnya