oleh

Mulai Lobi Sponsor dan Dirikan Akademi Sriwijaya FC

PALEMBANG I Kompetisi Liga 2 memang masih belum jelas kapan mulai bergulir musim ini, tapi Manajemen Sriwijaya FC yang telah menyatakan tidak akan membubarkan tim. Artinya butuh sponsor untuk pembiayaan Sriwijaya FC musim ini.

Oleh karena itulah, manajemen mulai melakukan lobi-lobian kepada Bank SumselBabel yang selama ini memang selalu menjadi sponsor tradisional dari tim Laskar Wong Kito.

“Kita mulai ajukan proposal pada sponsor, dimulai dari Bank SumselBabel,” ucap Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Jumat (15/1/2021).

Bank SumselBabel, selama ini selalu memberikan support tiap musimnya. Bahkan, disaat masa sulit seperti musim 2020, saat Liga 2 dihentikan pun Bank SumselBabel tetap setia bersama Laskar Wong Kito.

Bank SumselBabel lebih kurang telah 16 tahun bersama Sriwijaya FC. Mulai dari masa sulit sampai masa kejayaan, selalu ada Bank SumselBabel.

“Kita berikan apresiasi dan ucapan terimakasih,” ucap HZ.

Masih kata pria asal Payaraman, Ogan Ilir ini, dalam waktu dekat manajemen juga akan menghidupkan Akademi Sriwijaya FC. Sebelum itu, untuk memperkuat pondasi dari akademi, manajemen akan mengutus Direktur Tekhnik dan Sekretaris Perusahaan untuk menimbah ilmu ke Firman Utina, mantan pemain Sriwijaya FC. Seperti diketahui, Firman juga punya SSB Sepakbola. (Fen)

Komentar

Berita Lainnya