pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Politik

Muchendi Serahkan Sembako ke Tukang Ojek, Tukang Becak dan Kuli Panggul

52
×

Muchendi Serahkan Sembako ke Tukang Ojek, Tukang Becak dan Kuli Panggul

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Ogan Komering Ilir | Politisi Partai Demokrat yang juga merupakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Muchendi Mahzarekki menyerahkan bantuan sembako kepada para tukang ojek, tukang becak, serta kuli panggul yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Senin (20/04).

Ribuan paket sembako yang akan disalurkan terhadap para warga yang terkena dampak Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di Kabupaten OKI ini menurut Muchendi merupakan hasil yang dikumpulkan oleh para politisi lintas partai dan beberapa Anggota DPRD OKI yang menyisihkan penghasilan mereka.

“Berkat sumbangan-sumbangan ini alhamdulillah terkumpul sekitar 1.000 paket sembako yang akan kita bagikan. Alhamdulillah teman-teman ini (para politisi) mempunyai semangat untuk berbagi, karena kami tahu ada banyak warga yang terkena dampak dari COVID-19 ini salah satunya seperti bapak dan ibu yang berpenghasilan harian ini,” kata Muchendi.

Dia berharap agar para warga yang mendaapatkan bantuan ini bisa sedikit lebih tenang karena beban yang dipikul sedikit berkurang, apalagi menjelang ramadhan tentunya para warga ini harus lebih tenang sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusuk.

Putra dari H Ishak Mekki ini juga berpesan kepada para warga khususnya di Kabupaten OKI dan umumnya seluruh warga di Sumatera Selatan untuk tetap menjaga kesehatan. “Karena itulah yang paling utama, untuk itu sembako ini kami berikan agar setidaknya beban bapak-ibu sedikit berkurang setidaknya seminggu ke depan,” ujarnya.

Dirinya berharap seluruh warga masyarakat dapat terus mengikuti imbauan-imbauan dari pemerintah dalam mencegah penularan COVID-19 ini dengan terus menjalankan pola hidup bersih dan sehat, rutin mencuci tangan, menggunakan masker bila keluar rumah dan menjaga jarak.

“Ikuti imbauan-imbauan pemerintah untuk mencegah ini. Kami yakin mungkin imbauan-imbauan dari pemerintah ini sulit untuk dilakukan, tapi percayalah ini merupakan salah satu upaya dan insyaallah akan dapat memutus mata rantai penularan wabah ini,” pungkasnya. (Romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *