pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
LahatOlahraga

Muba Tumbang, Lahat Raih Medali Emas Sepakbola

264
×

Muba Tumbang, Lahat Raih Medali Emas Sepakbola

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Lahat – Tim sepakbola kontingen Kabupaten Lahat akhirnya berhasil mengangkat medali emas di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel yang digelar di Kabupaten Lahat.

Tim sepakbola Lahat memastikan medali emas setelah mengalahkan tim sepakbola kontingen Musi Banyuasin (Muba) di final dengan skor 3-0, Kamis (21/9/2023).

Bermain alot dimenit-menit awal, tim sepakbola Lahat mendapat satu gol di babak pertama melalui tendangan penalti. Sandy yang ditunjuk untuk mengeksekusi tendangan penalti tersebut dengan sempurna melesakkan bola ke gawang yang dijaga penjaga gawang Muba. Tambahan dua gol kemudian tercipta di babak kedua.

Meski terus berusaha melakukan serangan, tim sepakbola Muba tak berhasil menembus kuatnya lini pertahanan tim sepakbola Lahat. Hingga peluit berbunyi, tidak ada lagi tambahan gol dan memastikan Lahat meraih emas dan perak diraih Muba. Sementara medali perunggu diraih tim sepakbola OKU Selatan.

Sementara itu, sebelum mengangkat medali emas, sejak tampil di Porprov Sumsel, tim cabor sepakbola Lahat tampil meyakinkan. Bahkan, Lahat tampil sempurna dengan melibas semua kemenangan.

Tim sepakbola Lahat sendiri mengawali pertandingan melawan tim kontingen Banyuasin dengan kemenangan skor 3-1. Kemudian berhadapan dengan tim kontingen Kabupaten Ogan Ilir (OI) dengan berhasil menang 3-0.

Pesta gol tim sepakbola Lahat berlanjut dengan berhasil menekuk tim sepakbola Kota Prabumulih dengan skor 8-0.

Di semi final, tim sepakbola Lahat ditunggu tim sepakbola OKU Selatan dan berhasil menang dengan skor 3-0.

Di final, tim sepakbola berhadapan dengan salah satu tim unggulan juara Musi Banyuasin. Meski sulit menembus pertahanan, tim sepakbola Lahat mampu menumbangkan tim sepakbola Musi Banyuasin dengan skor 3-0. (Sfr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *