oleh

Molen Sampaikan Pesan Kebaikan Diacara IPHI

PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil yang kerap disapa Molen menghadiri acara Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Pangkalpinang dalam rangka berbagi untuk 252 kaum dhuafa, Rabu (30/3/2022) di Gedung Cendana H. Awi Kelurahan Keramat Kota Pangkalpinang.

Dalam sambutannya, Molen mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus IPHI Kota Pangkalpinang atas bantuannya kepada masyarakat dengan memberi beberapa sembako dan uang kepada 252 kaum dhuafa di Kota Pangkalpinang.

“Inilah sebenarnya haji mabrur itu, bahwa kita balik dari haji, salah satu tugas kita adalah berteman sama orang baik, memberi sedekah yang banyak, memberikan manfaat kepada masyarakat dan juga berbuat baik antar sesama,” ungkap Molen.

Molen menuturkan, sebagai umat muslim jangan sampai ada kebencian dan iri dengki antar sesama. Molen berharap tetap kompak dan tidak ada konflik suku, agama, ras, dan antar golongan. Sebagai Wali Kota, Molen menekankan bahwa ia bertugas untuk menjaga Kota Pangkalpinang.

“Tugas saya sebagai Wali Kota menjaga Pangkalpinang, IPHI ini jangan dibawa keranah politik dan jangan dibawa keranah yang tidak seharusnya. Kita ingin umat kita bersatu dan kita organisasi Islam kita bersatu semuanya lillahi ta’ala karna Allah SWT,” tutupnya. (doni)

Komentar

Berita Lainnya