oleh

Musda KNPI Muara Enim Wujudkan Persatuan

MUARA ENIM – Pj Bupati Muara Enim, Dr H Nasrun Umar SH MM, buka Musyawarah Daerah (Musda) XIII (Ketiga Belas) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Muara Enim Tahun 2022 di Hotel Griya Sintesa Muara Enim, Kamis (31/3/2022), yang memiliki slogan “Pemuda Bersatu Muara Enim Maju”.

Ketua Karateker, Deny Eka Candra SE, menyampaikan pihaknya menerima SK karateker untuk melaksanakan Musda untuk KNPI Kabupaten Muara Enim. “Semoga dapat mewujudkan Kita Semua Satu, Satu Dalam Cita Satu Dalam Rasa, untuk Kabupaten Muara Enim,” tutur Deny.

“Alhamdulillah syukur semua OKP dan DPK hadir untuk mengikuti Musda ini. Serta ucapan terimakasih kami sampaikan kepada pemerintah kabupaten Muara Enim dalam hal ini PJ Bupati H Nasrun Umar, dan PT Bukit Asam Tbk yang telah mendukung dan mensuport terlaksananya kegiatan musda ini,” ungkapnya.

Dia mengajak untuk menumbuhkan semangat kepemudaan dengan hati yang bersih agar dapat bekerja membangun Kabupaten Muara Enim dengan cepat, cerdas dan ikhlas.

Pengurus DPD KNPI Sumatera Selatan melalui Sekretaris, Rubi Indiarta SE mengapresiasi atas apa yang dilakukan Ketua Karateker dengan terlaksananya kegiatan musda dengan kurun waktu kurang dari satu bulan. “Semoga Ketua KNPI Kabupaten Muara Enim menjadi pemersatu OKP, sehingga OKP di Muara Enim tidak terpecah belah atau terkotak kotak,” harapnya.

Sementara itu Pj Bupati Muara Enim, H Nasrun Umar menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua KNPI Provinsi Sumsel diwakili Sekretaris KNPI Prov Sumsel. Dirinya mengharapkan melalui Musda ini DPD KNPI Kabupaten Muara Enim semakin solid, menjadi wadah penyalur aspirasi masyarakat serta sinergitas bersama pemerintah untuk membangun daerah.

Dia meyakini eksistensi KNPI menjadi suatu bukti bahwa insan muda Indonesia dari dulu hingga sekarang mempunyai semangat tinggi menyukseskan pembangunan nasional. Dirinya juga berharap siapapun terpilih menjadi Ketua KNPI Kab. Muara Enim nanti dapat memberikan warna tersendiri serta komitmen memberikan kontribusi dalam membangun Bumi Serasan Sekundang, kepada ketua serta pengurus KNPI yang lama dirinya mengucapkan terima kasih atas sumbangsih pemikiran dan kontribusi selama ini dalam memberikan pemikiran bagi pembangunan di masyarakat.

Lebih lanjut Pj Bupati mengatakan, Pemkab Muara Enim akan mendukung penuh berbagai kegiatan keorganisasian yang mampu berkontribusi positif bagi pembangunan, kembangkan potensi terus berkarya, berjalan beriringan menyatukan langkah membangun Kabupaten Muara Enim jauh lebih baik lagi. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya