oleh

Modus Belikan HP Baru, Pria di Palembang Ini Cabuli Anak Kandung Puluhan Kali

PALEMBANG I HJ (45) warga Kelurahan 35 Ilir, Kecamatan Ilir Barat (IB) II Palembang, Sumatra Selatan (Sumsel) ditangkap polisi. Pria ini diduga telah mencabuli anak kandungnya yang kini berusia 12 tahun berulang kali.

Modusnya, ayah bejat ini membelikan handphone baru untuk anaknya. Namun saat main games, pelaku mengelus dan meremas bagian kemaluan anaknya. Akibat perbuatannya itu, pelaku ditangkap anggota Unit 2 Subdit III Jatanras Polda Sumsel, Minggu (3/1/2021).

“Saat anggota Unit II Subdit III Jatanras Polda Sumsel sedang melaksanakan piket, anggota menangkap pelaku yang ribut – ribut di rumah istrinya di Pemulutan OI, karena Istri dan anaknya kabur dari rumah,” ujar Dirkrimum Polda Sumsel Kombes Pol Hisar Sialagan, Senin (4/1/2021).

Keributan itu terjadi karena pelaku tidak terima anak dan istrinya kabur ke kampung halaman istrinya. Saat ribut itulah diketahui ternyata pelaku sudah melakukan tindakan asusila sehingga anggota langsung membawa pelaku ke Piket Krimum Polda Sumsel.

“Saat ini pelaku masih kami lakukan pemeriksaan dan ditahan di Polda untuk kasusnya tetap kami serahkan ke Polres Ogan Ilir,” katanya.

Informasinya, HJ diduga sudah melakukan pencabuli terhadap anak kandungannya yang berusia 12 tahun. Tidak tanggung-tanggung, pelaku diduga sudah 24 kali mencabuli anaknya dalam kurun enam bulan.

Modus pelaku berbuat tidak senonoh dengan membelikan anak perempuannya tersebut HP. Lalu mengajak anaknya bermain game online bersama. Saat anaknya tengah fokus bermain game online, pelaku beraksi dengan meraba – meraba kemaluan anaknya. Sumber: sumsel.inews.id

Komentar

Berita Lainnya