pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

Meriahkan HUT, Pemkab Empat Lawang Gelar Bazar

34
×

Meriahkan HUT, Pemkab Empat Lawang Gelar Bazar

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

EMPAT LAWANG I Setidaknya 90 Instansi swasta dan pemerintah sudah menyatakan kesediaannya mengikuti Bazar yang akan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang tahun (HUT) Kabupaten Empat Lawang yang ke 9 tahun 2016 ini.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Empat Lawang, Suryadi Husen mengatakan, dari 90 peserta yang sudah mendaftarkan diri ke pihaknya, 50 peserta dari forum SKPD Empat Lawang, sementara 40 peserta dari UMKM di Kabupaten Empat Lawang.

“Hingga saat ini antusias masyarakat untuk mengikuti pameran dan bazar sangat luar biasa. Bahkan kita sedikit kewalahan melayani permintaan stand,” aku Suryadi Husen, Selasa (12/4) saat dibincangi di ruang tugasnya.

Bahkan sebutnya, permintaan Stand tidak hanya datang dari Kabupaten Empat Lawang sendiri. Pihgaknya juga mendapat pemesanan stand dari pengusaha Kabupaten/Kota tetangga. Namun karena keterbatasan stand dan luas lokasi yang rencananya akan digelar di halaman Gedung Serba Guna (GSG) Komplek Pemkab Empat Lawang, pemesan stand pameran dengan berat hati ditolak oleh pihaknya selaku panitia pelaksana.

“Untuk mengobati kekecewaan mereka, kita sudah janjikan akan memprioritaskan stand pada pameran yang akan digelar pada pelaksanaan Triboatton pada bulan Mei mendatang,” jelasnya.

Dipaparkannya, pemasangan stand pameran dan bazar dalam rangka HUT Empat Lawang, ini akan dilakukan pada tanggal 16 April hingga 17 April, sementara pameran dan bazar akan dibuka secara resmi pada tanggal 18 April. “Pelaksanaannya selama lima hari kerja. Kita buka mulai pada tanggal 18, sementara HUT Empat Lawang jatuh pada tanggal 20 April,” jelasnya.

Dia berharap, masyarakat di Kabupaten Empat Lawang, dapat mensukseskan kegiatan pameran dan bazar ini. Sementara para peserta yang dari luar daerah yang tidak kebagian stand agar tidak berkecil hati.

“Insyaallah pada pelaksanaan Triboatton bulan Mei mendatang, kita kembali akan menggelar pameran dan bazar di Jembatan Kuning, dan pesertanya bisa lebih banyak lagi,” tandasnya. (Ridi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *