oleh

Merangkai Kemanusiaan Lewat Gerakan Peduli Penderita Kanker

PALEMBANG – Inspirasi Muda Indonesia (IMI) berkolaborasi dengan organisasi dan komunitas-komunitas di Kota Palembang (KAMMI Palembang, HIMALA dan GENCAR) melangsungkan kegiatan dengan tema “Gerakan Peduli Penderita Kanker”.

Kegiatan berlangsung di Rumah Sehat Ceria pada Rabu 3 Maret 2021 di Jalan Lebak Rejo, Sekip Jaya, Kemuning, Palembang.

Gerakan Peduli Penderita Kanker ini, diisi dengan Penyaluran donasi untuk anak penderita kanker yang diterima langsung oleh dr. Dian Puspita Sari, Sp.A(K), M. Kes selaku ketua yayasan tersebut.

Total donasi yang didapatkan mulai dari tanggal 17 Februari sampai 1 Maret diakumulasikan berjumlah Rp 900.000 yang kemudian disalurkan dalam bentuk sembako.

dr. Dian Puspita Sari, Sp.A(K), M.. Kes. sangat mengapresiasi para pemuda yang memiliki rasa empati yang tinggi kepada sesama.

“Terutama para penderita kanker di sini, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan nilai kemanusiaan kita,” ungkapnya.

Adi Kurniadi Ketua IMI berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membantu meringankan beban dari anak-anak penderita kanker beserta keluarganya

“Dan kita berharap kegiatan-kegiatan seperti ini dapat menginspirasi masyarakat khususnya anak-anak muda untuk saling peduli terhadap sesama apalagi era pandemi COVID-19,” ujarnya. (Ade)

Komentar

Berita Lainnya