pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

Mendadak Turun dari Mobil, Pj Bupati Apriyadi Bantu Warga Korban Kebakaran

97
×

Mendadak Turun dari Mobil, Pj Bupati Apriyadi Bantu Warga Korban Kebakaran

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Apriyadi mendadak turun dari mobil dinas (mobdin) di Desa Sungai Lilin Jaya Bor 2 untuk membantu korban kebakaran
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Saat perjalanan untuk menghadiri Pagelaran Wayang Kulit Dalam Rangka Tasyakuran dan Peringatan Hari Ulang Tahun Desa Sumber Rejeki ke-42 Kecamatan Sungai Lilin, Minggu (19/2/2023) malam tiba-tiba Pj Bupati Apriyadi mendadak turun dari mobil dinas (mobdin) di Desa Sungai Lilin Jaya Bor 2.

Rupanya di lokasi tersebut sedang terjadi insiden kebakaran yang membuat beberapa rumah dilalap si jago merah. Pantauan di lokasi tampak api masih membumbung tinggi dan warga beramai-ramai memadamkan api.

“Pemadam kebakaran sedang di perjalanan, Insya Allah tidak ada korban jiwa. Saya stop ingin melihat kondisi warga yang terkena kebakaran,” ucap Pj Bupati Apriyadi.

Pantauan di lokasi tampak Pj Bupati Apriyadi ikut membantu warga dan meminta warga tidak usah panik. “Jangan panik, fokus saja dahulu selamatkan keluarga dan menjauhi kobaran api,” katanya.

Sementara itu, salah satu warga Nasirin mengaku belum mengetahui penyebab kebakaran. “Tadi tiba-tiba api langsung besar dan kami langsung berusaha memadamkan api agar tidak meluas ke bangunan lain,” tandasnya.
(Endang S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *