oleh

Menang Tipis, Endang Terpilih Sebagai Anggota BPD Lumpatan

SEKAYU | Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Lumpatan II berlangsung sengit, terbukti di Dapil II Dusun II Endang Saputra, S.Sos menang tipis 1 suara dari Amin Foda. Pemilihan ini sendiri berlangsung pada Sabtu (5/10) di Dusun II Desa Lumpatan II.

Bersama dengan Indra Irawan, Endang Saputra duduk dan melenggang ke kursi Anggota BPD desanya. Endang sendiri adalah anak muda lulusan UIN Raden Fatah Palembang jurusan Politik Islam angkatan 2014.

Menurut Endang, dirinya sangat beruntung dan berterimakasih kepada seluruh yang telah memilihnya, dengan selisih tipis 1 suara ini dia dipercaya menduduki kursi Anggota BPD. 

“Ucapan syukur dan terimakasih saya ucapkan, kedepan dengan amanah ini, insyaAllah saya bersama dengan yang lain akan memajukan desa ini, dan membawa serta aspirasi kaum millenial lainnya di desa lumpatan II ini,” jelas Endang.

Diterangkannya lagi, bahwa dengan duduknya dirinya di kursi BPD ini, maka akan ada keterwakilan kaum muda untuk maju menggerakkan semangat muda demi kemajuan desa, karena biasanya persentasi kaum muda bisa dikatakan sangat minim atau bahkan tidak ada. (Rel)

Komentar

Berita Lainnya