pemkab muba pemkab muba
Lahat

Membanggakan, Siswa SMAN 1 Pulau Pinang Sumbang 10 Medali di Ajang Porprov Sumsel

310
×

Membanggakan, Siswa SMAN 1 Pulau Pinang Sumbang 10 Medali di Ajang Porprov Sumsel

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Lahat – Prestasi membanggakan ditorehkan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Pulau Pinang Kabupaten Lahat dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIV tahun 2023.

Ikut bertanding di cabang olahraga arung jeram, siswa SMA Negeri 1 Pulau Pinang Kabupaten Lahat ini mendulang 10 medali dengan riancian 8 emas dan 2 perak.

“Alhamdulillah di ajang Porprov Sumsel XIV 2023, sebanyak 8 emas dan 2 perak berhasil diboyong oleh atlet dari siswa kita,” ungkap Kepsek SMA Negeri 1 Pulau Pinang Kabupaten Lahat, Nasir Ahmad S.Pd, Senin (24/9/2023).

Dijelaskannya, keberhasilan terbanyak memboyong emas dan perak ini tidak lepas dari semua doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Lahat.

“Kami dari jajaran SMA Negeri 1 Pulau Pinang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada siswa diantaranya Meyradi (12 IPS 2), Ahmad Meirando (12 IPS 1), Yolanda (12 IPS 1), Andra Jaya (11 IPS 1), Johanes Alumni tahun 2020 dan M. Aldi (alumni tahun 2022),” ulas Nasir.

Tidak lupa disampaikannya, ucapan terima kasih kepada para pembina di Porprov Sumsel XIV tahun 2023 yang telah berusaha payah membina para atlet siswa dari SMA Negeri 1 Pulau Pinang.

“Keberhasilan mendulangnya emas dan perak tersebut tidak lepas dari pembina yang selama ini telah memberikan masukan, sehingga atlet kita berhasil memboyong medali di ajang Porprov Sumsel tahun 2023,” tambahnya.

Yang jelas, disampaikan Nasir, semua ini demi nama Kabupaten Lahat yang kita cintai, sehingga medali emas dan perak bisa persembahkan.

“Terima kasih atas saran dan masukan dari semua pihak yang terkait, sehingga kami dari SMA Negeri 1 Pulau Pinang Lahat dapat mempersembahkan 8 medali emas dan 2 medali perak di ajang Porprov Sumsel 2023,” pungkasnya. (Sfr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *