pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Lahat

Porprov Sumsel, Pelajar SMAN Unggul 4 Lahat Ikut Sumbang 24 Medali

312
×

Porprov Sumsel, Pelajar SMAN Unggul 4 Lahat Ikut Sumbang 24 Medali

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Lahat – Prestasi membanggakan lagi-lagi ditorehkan pelajar SMA Negeri Unggul 4 Lahat di ajang Porprov Sumsel ke XIV di Kabupaten Lahat.

Para pelajar tersebut berhasil menyumbangkan sebanyak 24 medali dengan rincian 14 emas, 4 perak dan 6 perunggu dari 10 cabor yang diikuti.

Perolehan medali itu masing – masing di cabor panahan 4 emas, judo 2 emas, hockey 2 emas, bola tangan 2 emas, anggar 1 emas dan dance sport 3 emas. Kemudian untuk medali dari cabor basket 2 perak, hockey 1 perak serta marching band 1 perak. Lalu dari cabor hockey 1 perunggu, anggar 2 perunggu, e-sport 1 perunggu, balap sepeda 1 perunggu dan marching band 1 perunggu.

Kepsek SMA Negeri Unggul 4 Lahat Dr. Baslini M.Pd mengungkapkan, dengan prestasi yang telah dicapai anak – anak didiknya itu telah membuat pihak sekolah bangga sekaligus mengangkat reputasi dan nama baik sekolah.

“Dengan prestasi di bidang olahraga ini, semoga menjadi motivasi untuk teman-temannya di sekolah, serta kedepan ada penerus yang tak kalah baiknya,” ujar dia.

Selain itu, Baslini juga berharap kelak ketika nantinya sudah menjadi atlet profesional tetap memiliki akhlak yang baik. “Kolaborasi antara olahraga dan religi agar ada sentuhan,” pungkas dia. (Sfr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *