pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Hukum & Kriminal

Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan di Perairan Sungai Musi

135
×

Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan di Perairan Sungai Musi

Sebarkan artikel ini
img-20220531-wa0017
pemkab muba

PALEMBANG – Lagi-lagi warga digegerkan dengan penemuan mayat laki – laki di Perairan Sungai Musi tepatnya perairan Sungai Tawar I, Dermaga Kios SPBB H. Pardin Kecamatan IB II, Palembang, Selasa (31/5/2022) sekira pukul 09.30 WIB. Saat ditemukan mayat tersebut tanpa busana alias telanjang.

Anggota piket Gakkum dan Patroli Satpolairud Polrestabes Palembang yang mendapat informasi tanpa basa-basi langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) penemuan tersebut.

Dengan dibantu piket SPKT dan Unit Identifikasi Polrestabes Palembang mayat kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk divisum.

Dari keterangan Mastari (43), dirinya mendapat kabar bahwa ada mayat mengapung dan saat dilihat memang benar.

” Saat itu mayat dalam kondisi tidak mengenakan pakaian alias telanjang, dan sebagian tubuh sudah membengkak,” ujar warga Jalan Ki Gede Ing Suro, Sei Tawar, Kelurahan 29 Ilir, Kecamatan IB II Palembang.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya penemuan mayat dengan jenis kelamin laki – laki tanpa busana di perairan Sungai Musi tepatnya perairan Sungai Tawar I Dermaga Kios SPBB H. Pardi di Wilayah hukum Polrestabes Palembang.

” Benar saat ini mayat sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk divisum, untuk dugaan sementara masih dalam penyelidikan,” singkatnya.(ABDUS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *