oleh

Masyarakat Kalidoni Antusias Sambut Safari Jumat Gubernur Herman Deru

PALEMBANG – Masyarakat di Jalan Mayor Zen, Lorong Badai RT 32 RW 07 Kelurahan Sei Lais, Kecamatan Kalidoni, Palembang antusias sambut kedatangan Gubernur Sumsel, Herman Deru yang hari ini, (28/8/2020) melakukan kegiatan safari Jumat di masjid di wilayah mereka.

Sambil berjalan kaki menyelusuri lorong dengan jarak kurang lebih 300 meter menuju ke Masjid, tak henti-hentinya masyarakat menyapa bahkan moment itupun dimanfaatkan warga sana untuk berfoto dengan sosok Gubernur Sumsel Herman Deru.

Salah seorang warga, Rusdiana (56) mengaku bangga atas kehadiran Gubernur Herman Deru yang rela jauh-jauh datang untuk melaksanakan sholat jumat sekaligus menyapa masyarakat di sana. “Bangga kami dengan pak Gubernur Herman Deru sudah datang kesini. Baru kali ini Gubernur datang terus masuk ke lorong sini. Terimaksih atas kunjungan ini,” kata Rusdiana.

Gubernur Herman Deru juga merasa bangga ketika turun dari mobil hingga berjalan sampai menuju masjid, masyarakat sekitar sana tak berhenti terus menyapa dirinya. “Saya bangga sambutan masyarakat disini luar biasa. Lebih senangnya lagi masyarakat disni sangat memuliakan masjid, meski masjid ini kecil tapi sangat ramai. Mudah-mudahn masjid ini terus terpelihara dengan baik,” ujarnya.

Tak hanya itu, dia juga mengaku bangga ketika dirinya berbincang dengan penduduk sekitar sana ternyata setiap warga itu memiliki suku-suku yang berbeda. “Aku bangga lagi ternyata masyarakat mulai saya masuk lorong, saya bertanya rupanya masyarakat disini berbada suku-sukunya. Maka itu sangat berterima kasih kepada para tokoh-tokoh yang telah menjaga daerah disini tetap aman dan kondusif,” pungkasnya. (Ade)

Komentar

Berita Lainnya