oleh

Masih Pandemi, Abdiyanto Tekankan Pentingnya Protokol Kesehatan Saat Lakukan Reses

OGAN KOMERING ILIR – Pandemi COVID-19 tak menyurutkan semangat tugas anggota DPRD OKI untuk menggelar reses III masa sidang II tahun sidang 2020-2021, dengan selalu mematuhi protokol kesehatan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Ketua DPRD OKI, Abdiyanto Fikri, SH MH yang melakukan reses di wilayah daerah pemilihannya di Desa Talang Jaya, Desa Sido Mulyo, Desa Menang, Desa Gading Mas, Desa Sungai Tepuk, dan Desa Sungai Ceper.

Reses kali ini dilakukan dengan sedikit berbeda dengan tidak terlalu banyak mengumpulkan massa. “kita lebih banyak langsung menemui warga sekaligus menyerap aspirasi secara langsung mengingat kita harus tetap menyesuaikan dengan standar Covid-19 sesuai dengan anjuran Pemerintah,” ujarnya.

Selain menyerap aspirasi dari masyarakat, kata Abdiyanto, pihaknya juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19 yang terjadi saat ini.

“Reses kali ini juga sekaligus melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan, memakai masker ketika hendak keluar rumah, mencuci tangan diair mengalir dan menjaga jarak, hindari kerumunan massa,” jelasnya.

Dari hasil reses tersebut ada beberapa persoalan yang mengemuka yaitu Pembangunan Infrastruktur Jalan, Fasilitas Air Bersih, pengadaan Sumur Bor, dan Ekonomi Kerakyatan.  “Selain akan kita bahas apa usulan masyarakat, kita juga nantinya akan panggil dinas terkait guna memprogramkan usulan dari masyarakat,” tandasnya. (Jangmat)

Komentar

Berita Lainnya