pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

Maret 2021, Pertamina Berikan Potongan Harga Pertamax Series

65
×

Maret 2021, Pertamina Berikan Potongan Harga Pertamax Series

Sebarkan artikel ini
070327600_1517569285-Minyak-Naik-4
pemkab muba

JAKARTA – PT Pertamina (Persero) memberikan potongan harga sebesar Rp300 per liter untuk bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertamax dan Dexlite sepanjang Maret 2021.

Pertamina memberikan potongan kepada pelanggan yang melakukan transaksi secara non-tunai menggunakan aplikasi MyPertamina selama Maret 2021.

Adapun cara mendapatkan promo sebagai berikut:

1. Unduh aplikasi MyPertamina. Daftar SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina dapat dilihat di situs web www.mypertamina.id/spbu

2. Klik ‘bayar’ pada tampilan yang ada di aplikasi

3. Scan kode QR yang muncul ke mesin EDC SPBU Pertamina

4. Konfirmasi pembelian seperti tertera di layar lalu klik ‘bayar’

Selain promo Pertamax dan Dexlite, Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading (SH C&T;) Putut Andriatno menyebut pihaknya juga menawarkan penghematan hingga Rp75 ribu untuk Pertamina Delivery Service (PDS) tukar tabung LPG 3 Kg ke Bright Gas tabung berwarna pink.

Untuk penukaran Bright Gas, ada tiga cara untuk mendapatkan penawaran khusus yang berlaku. Pertama, konsumen dapat menghubungi PDS 135, Whatsapp melalui nomor 0811-1350-135, dan websitehttps://pds135.com.

Penawaran ini berlaku untuk 200 konsumen pertama setiap harinya dengan total maksimal paket trade in sebanyak 6.200 paket.

Namun, sebelum melakukan pemesanan, konsumen wajib mengunduh aplikasi MyPertamina untuk menukarkan poin sebesar nol poin, dan mendapatkan e-voucher untuk penawaran trade in yang berlaku.

“Jika sudah mendapatkan e-voucher, konsumen hanya perlu memverifikasi dengan nomor KTP, nomor telepon aktif, alamat domisili, dan kode e-voucher saat melakukan pemesanan. Ketika semua sudah sesuai, Bright Gas akan langsung diantar ke alamat yang diberikan,” jelas Putut pada Selasa (2/3).

Penawaran ‘hijrah’ ke tabung gas pink ini dibagi menjadi dua. Pertama tukar 1 tabung LPG 3 Kg ke 1 tabung Bright Gas 5,5 Kg konsumen akan hemat hingga Rp65.500.

Kedua, tukar dua tabung LPG 3 Kg ke 1 tabung Bright Gas 12 Kg, maka konsumen akan hemat hingga Rp75 ribu, semua penawaran khusus sudah termasuk ongkos kirim ke alamat yang dituju.(Int)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *