oleh

Mantan Komisioner KPU Musirawas Mantap Dukung H2G-Mulyana

MUSIRAWAS – Pasangan Calon (Paslon) Bupati Wakil Bupati Musi Rawas, nomor urut 2 H2G-Mulyana kembali mendapatkan dukungan dari tokoh masyarakat. Dukungan kali ini, hadir dari sosok Akademisi sekaligus Tokoh Pemuda Kecamatan Jayaloka, Rommy Krisna.

Pria yang juga mantan Komisioner KPU Musirawas ini, nyatakan sikapnya mendukung dan berupaya memenangkan paslon Bupati Wakil Bupati H2G Mulyana.

Dalam kesempatanya, Rommy Krisna menegaskan jika paslon H2G-Mulyana pasangan layak menang dalam pertarungan pilkada Musirawas 9 Desember 2020 mendatang. “Saya sangat mengagumi keberhasilan H2G dalam memimpin Musirawas selama ini. Dan Saya menilai H2G sangatlah layak untuk melanjutkan kepemimpinan untuk kedua priode karena dari sisi kepemimpinan, H2G tidaklah diragukan guna melanjutkan memimpin musi rawas,” ujarnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan pangalaman calon Bupati petahana ini menjadi keunggulan lainnya. “Kita patut bersyukur Kabupaten Musirawas,  dapat memiliki figur pemimpin Religius, Merakyat dan berpengalaman dalam menata  berbagai pembangunan. Serta pengelolaan keuangan daerah, Sehingga membuat Kabupaten Musi Rawas lepas dari predikat daerah tertinggal, Termasuk berbagai  prestasi penghargaan baik Regional maupun Nasional yang diterima,” tukasnya. (NURDIN)

Komentar

Berita Lainnya