pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

Manfaatkan Gedung Pintar, Muba Bakal Miliki Mall Pelayanan Publik

125
×

Manfaatkan Gedung Pintar, Muba Bakal Miliki Mall Pelayanan Publik

Sebarkan artikel ini
Pelayanan publik di Kabupaten Muba semakin dipermudah. Kali ini, Pemkab Muba berencana akan memanfaatkan Gedung Pintar Sekayu menjadi Mall Pelayanan Publik (MPP).
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Pelayanan publik di Kabupaten Muba semakin dipermudah. Kali ini, Pemkab Muba berencana akan memanfaatkan Gedung Pintar Sekayu menjadi Mall Pelayanan Publik (MPP).

“Jadi nanti semua pelayanan publik di Muba akan terintegrasi semuanya di dalam MPP,” ungkap Pj Sekda Musni Wijaya SSos MSi di sela Rapat Koordinasi Rencana Pembentukan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Musi Banyuasin di Ruang Rapat Sekda Muba, Senin (17/7/2023).

Lanjutnya, pelayanan publik yang terintegrasi di dalam MPP nantinya akan menerapkan konsep digital sehingga mempermudah masyarakat Muba maupun dari luar Muba untuk mengurus administrasi.

“Prinsipnya semua pelayanan publik akan terpusat di MPP, sehingga mudah dijangkau masyarakat dan transparan,” terangnya.

Sementara itu, Kepala DPMPTSP Muba, Riki Junaidi AP MSi mengaku keberadaan MPP di Kabupaten Muba sudah sangat dibutuhkan, terlebih dalam mempermudah lagi akses pelayanan publik kepada masyarakat.

“Ini juga sesuai keinginan pak Bupati Apriyadi agar pelayanan publik di Muba lebih terjangkau dan mengusung konsep digitalisasi,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri Plt Kepala Bappeda Muba Sunaryo SSTP MM, Kepala BPKAD Muba Zabidi SE MM, Sekretaris Kominfo Muba Nurzahrawati SPd MT, Kepala Disdukcapil Demoon Hardian Eka Suza SSTP MSi, dan Plt Kepala Dinas Perkim Muhammad Ridho.
(Endang S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *