oleh

Manajer Akhirnya Jawab Kabar Anya Geraldine Dipacari Pembalap Sean Gelael

Beritamusi.co.id | Anya Geraldine baru-baru ini memamerkan kebersamaannya dengan pembalap Sean Gelael. Dia tampak menemani laki-laki 24 tahun itu balapan di ajang WEC Bahrain pada Sabtu (30/10/2021).

Banyak yang menduga Sean Gelael merupakan pacar baru pemilik nama asli Nur Amalina Hayati tersebut. Namun hal itu ditampik oleh Vidie, manajer Anya Geraldine.

Vidie mengatakan Anya Geraldine dan Sean Gelael tak memiliki hubungan spesial. Kedekatan mereka murni sebatas pertemanan biasa.

“Nggak betul itu (Anya Geraldine dan Sean Gelael pacaran),” kata Vidie dikonfirmasi lewat pesan singkat WhatsApp, Senin (1/11/2021).

Kehadiran bintang film Yowis Ben 2 itu di sirkuit Sakhir disebut sebagai bentuk dukungan seorang teman. Vidie memastikan keduanya tak berpacaran seperti yang ramai diberitakan.

Unggahan Anya Geraldine [Instagram/@anyageraldine]
Unggahan Anya Geraldine [Instagram/@anyageraldine]

“Hanya sebagai teman aja kok, hehe,” ujarnya terkekeh.

Sebelumnya, Anya Geraldine mulai memperlihatkan kedekatannya dengan Sean Gelael. Mereka memang sempat digosipkan tengah dekat.

Seolah membenarkan kabar itu, Anya Geraldine terang-terangan mengumbar kebersamaannya dengan Sean Gelael. Di Instagram, dia unggah foto kebersamaannya dengan Sean.

Di ajang tersebut, Sean Gelael berhasil mereaih podium. Tak ingin kehilangan momen, Anya Geraldine mengabadikan foto mereka bersama di sirkuit Sakhir.

Seperti diketahui, sejak putus dengan Ovi Rangkuti, Anya Geraldine tak pernah mengenalkan sosok pacar barunya. Warganet pun beranggapan ia masih jomblo.

Tapi baru-baru ini, ia membagikan postingan memperingati hari jadinya dengan sang pacar. Ia memposting foto menggandeng tangan seseorang di balik kamera.

Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)
Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)

“Nggak kerasa udah setahun aja, thankyou for always being here! Happy anniversary, sayang,” tulis Anya Geraldine.

Postingan tersebut langsung bikin netizen gaduh. Banyak yang bertanya-tanya siapa lelaki yang berhasil meluluhkan hati selebgram seksi tersebut.

Sosok Anya Geraldine banyak diidolakan kaum adam. Tak heran, banyak yang patah hati melihat gadis 25 tahun itu sudah punya pacar lagi. (Suara.com)

Komentar

Berita Lainnya