pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
OKI Mandira

Maju di Pilkada OKI, Pasangan JADI Minta Restu Ketum PKB

125
×

Maju di Pilkada OKI, Pasangan JADI Minta Restu Ketum PKB

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

OKI – Pasangan Dja’far Shodiq-Abdiyanto (JADI) yang merupakan bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) di Pilkada OKI tahun 2024, meminta restu kepada Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dalam acara silaturahmi dan ta’aruf bakal calon kepala daerah (bacakada) di Jakarta beberapa waktu lalu.

Bacabup sekaligus Ketua DPC PKB OKI HM. Dja’far Shodiq mengatakan, dirinya bersama Abdiyanto menghadiri undangan ta’aruf bersama bacakada lainnya dalam menghadapi Pilkada serentak 27 November mendatang.

“Kami datang kesana dalam rangka menghadiri undangan ta’aruf dengan Ketua Umum DPP PKB, Cak Imin. Jadi seluruh calon kepala daerah atau wakil yang mengambil formulir dari PKB, diundang semua,” kata Shodiq kepada Beritaandalas.com, Sabtu (4/5/2024).

Saat ditanya kapan akan menggelar deklarasi sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati OKI, Shodiq menjelaskan, pihaknya masih menunggu waktu yang tepat.

“Belum, tinggal menunggu waktu saja,” jelas Shodiq.

Sekedar mengingatkan kembali, HM Dja’far Shodiq sebelumnya pernah menjabat sebagai Wakil Bupati OKI periode 2019-2024 dan Bupati Definitif OKI selama 1,5 bulan.

Dja’far Shodiq sendiri lebih dikenal sebagai sosok ‘wong ndeso lintas timur’ yang berasal dari keluarga sederhana asal Desa Makarti Mulya.

Dirinya pernah menjabat sebagai Kepala Desa Makarti Mulya dan duduk sebagai anggota DPRD OKI selama 3 tahun pada periode 2014-2019.

Kini, Dja’far Shodiq ingin melukis sejarah baru di Bumi Bende Seguguk, anak ndeso dari lintas timur yang maju sebagai calon Bupati OKI tahun 2024.

Beliau digadang-gadang akan berpasangan dengan Ketua DPRD Kabupaten OKI periode 2019-2024 Abdiyanto Fikri yang berasal dari Tulung Selapan, atau lebih dikenal dengan julukan ‘putra daerah pantai timur’. (Jang Mat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *