oleh

Lydia Kandou Tegaskan Kenang Ingin Pertahankan Rumah Tangga dan Sebut Tyna Kanna Setia

Beritamusi.co.id | Bahtera rumah tangga artis peran Kenang Mirdad dan Tyna Kanna diterpa isu tidak sedap.

Tyna Kanna dikabarkan berselingkuh dari Kenang dengan seorang teman komunitas sepedanya.

Tindakan yang dilakukan saudara kandung Kenang, Naysilla Mirdad dan Nana Mirdad, seiring dengan viralnya isu miring tersebut semakin mencuri perhatian warganet.

Berdasarkan penelusuran Kompas.com, saat ini Naysilla dan Nana telah berhenti mengikuti akun Tyna di Instagram. Unggahan kata bijak dari keduanya juga menjadi sorotan.

Pernyataan yang diunggah Naysilla di akun Instagram-nya bahkan menimbulkan asumsi baru soal isu miring yang tengah menerpa Tyna.

Namun demikian, Naysilla mengatakan bahwa kata-kata bijak yang ia unggah di Instagram Story itu bukan untuk menyindir kakak iparnya.

Pertahankan rumah tangga

Sebagai ibunda, Lydia Kandou, mengatakan putranya, Kenang Mirdad, akan mempertahankan rumah tangganya dengan Tyna Kanna.

“Saya tanya Kenang, ‘apa benar Kenang mau ceraikan Tyna?’. Jawaban Kenang, ‘sampai kapan juga, Nang akan mempertahankan rumah tangga, Nang. Mudah-mudahan Tyna juga begitu, Ma’,” ucap Lydia Kandou saat dikonfirmasi, Minggu (22/8/2021).

Heran

Tetapi, Lydia Kandou merasa heran lantaran ada yang berbeda dari Kenang Mirdad, Nana Mirdad, dan Naysilla Mirdad.

Menurut Lydia, ada satu hal yang sengaja ketiganya tutupi dari dirinya.

Pemeran film Benyamin Biang Kerok itu mengatakan, biasanya setiap ada permasalahan di keluarga bakal diselesaikan secara terbuka.

“Tumben kali ini anak-anak tertutup. Biasanya, kita selalu terbuka setiap ada masalah,” ujar Lydia Kandou.

Anak baik

Mengenai isu dugaan perselingkuhan Tyna Kanna, Lydia mengaku baru mengetahui kabar tersebut setelah melihat banyak komentar negatif di Instagram menantunya itu.

Sepengetahuan Lydia, Tyna merupakan seorang istri yang setia terhadap suami dan keluarganya.

“Setahu saya Tyna anak baik, setia, (dan) cinta keluarga. Selama ini selalu menjadi pribadi yang membanggakan saya,” kata Lydia Kandou. (Kompas.com)

Komentar

Berita Lainnya