oleh

Liburan Natal Diwarnai Sejumlah Kecelakaan Lalu Lintas

Ilustrasi : wikipedia
Ilustrasi : wikipedia

JAKARTA I Selain kemacetan lalu lintas yang luar biasa pada musim liburan Natal tahun ini, sejumlah kecelakaan juga terjadi baik di dalam maupun luar Jakarta.

Di KM 14 Tol Bekasi Barat arah Cikampek pada Jumat pagi (25/12), terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan yaitu taksi, APV, Swift, Innova, dan Kijang. Kecelakaan tersebut mengakibatkan kemacetan panjang sampai dua kilometer lebih.

“Lima mobil yang kecelakaan itu masih di bahu jalan dan sudah ada petugas kepolisian. Arus lalu lintas padat merayap hampir 2 kilometer lebih. Dari arah Cikunir,” kata petugas Jasa Marga Traffic Center, Vika, seperti dilansir Detikcom.

Sampai sejauh ini belum diketahui adanya korban dalam peristiwa itu, termasuk penyebab kecelakaan. “Belum ada laporan. Hanya infonya itu kecelakaan beruntun saja.”

Sebelumnya, kecelakaan tunggal terjadi di KM 115 Tol Padalarang arah ke Bandung. Satu unit Daihatsu Granmax berkelir putih terbalik sekitar pukul 05.40 WIB. Belum diketahui penyebab kecelakaan dan soal korban.

Kecelakaan lainnya yang terjadi di luar Jakarta yaitu sebuah truk terbalik di KM 144 Tol Cipali arah Jakarta. Terjadinya kecelakaan yang juga belum diketahui penyebab dan jumlah korbannya itu dilaporkan petugas call center Tol Cipali pukul 06.10 WIB.

Adapun di dalam kota juga terjadi kecelakaan tunggal yaitu Mitsubishi Pajero silver terbalik di ruas Tol Tanjung Priok. Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 04.20 WIB di KM 12+200 itu juga belum diketahui penyebab dan ihwal korbannya.

Kecelakaan lainnya terjadi pada pengendara sepeda motor di depan Rumah Sakit Harapan Bunda, Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur, Jumat dini hari. Peristiwa ini mengakibatkan pengendara motor yaitu Novian (27) tewas di tempat kejadian. Penyebab kecelakaan tunggal pengendara motor Honda B 6931 TAF itu belum diketahui. (CNN)

Komentar

Berita Lainnya