oleh

Lesty Kejora Tak Ingin Terpuruk Hanya karena Cinta hingga Cerita Awal Perkenalan dengan Rizky Billar

Beritamusi.co.id -Nama penyanyi dangdut Lesty Kejora sempat ramai diperbincangkan publik lantaran mantan kekasihnya Rizki D’Academy telah menikah terlebih dahulu.

Akan tetapi, beredar kabar yang berasumsi bahwa Lesty terpuruk usai ditinggal sang mantan menikah. Lesty pun akhirnya angkat bicara soal hal itu.

Bahkan dia juga mengungkap alasan menyudahi hubungan dengan Rizki kala itu. Selain itu, Lesty sempat menyinggung awal perkenalannya dengan Rizky Billar.

Untuk mengetahuinya lebih jelas, Kompas.com telah merangkumnya sebagai berikut.

1. Bantah terpuruk karena percintaan

Lesty Kejora membantah anggapan publik yang menyebutnya terpuruk usai ditinggal menikah mantan kekasihnya Rizki.

Lesty menyebut bahwa semua hal sudah diatur oleh Tuhan.

“Enggak ada yang membuat Dede harus down juga sih. Karena memang ini sudah menjadi keputusan kami berdua,” ucap Lesty dalam jumpa pers, Jumat (14/8/2020).

Selain itu, singel terbarunya yang berjudul “Kulepas Dengan Ikhlas”, Lesty memastikan tidak ada sangkutpautnya dengan masaah percintaannya dengan Rizki.

“Itu kan urusan hati sendiri, urusan pribadi sendiri. Jadi menurut Dede enggak perlu juga dan enggak boleh harus down dan terpuruk karena masalah percintaan,” kata Lesty.

“Dede kan juga ada hal yang harus diprioritaskan, seperti keluarga. Dede pengin seperti kakak sekarang ini karena keluarga,” ucap Lesty melanjutkan.

2. Angkat bicara alasan putus dari Rizk 

Lesty Kejora juga mengungkap penyebab putus dari Rizki Academy. Kata Lesty hubungannya berakhir bukan karena orangtua.

Lesty malah menyebut orangtuanya justru memberikan kebebasan padanya dalam menentukan pasangan.

“Banyak isu di luar sana bahwa Dede tidak jadi dengan yang sebelumnya itu katanya karena tidak direstui oleh orangtua, itu salah besar,” tutur Lesty.

“Bapak sama Mamah selalu bilang ‘Sok, kalau Teteh bahagia, Teteh dengan siapa pun, sok. Yang penting Teteh harus senang, enggak boleh menangis’,” ujar Lesty menambahkan.

Sayangnya terkait dengan alasan khusus putus dengan Rizki, Lesty tak dapat menjelaskannya lebih detail.

Yang jelas, kata Lesty, dia dan Rizki menyudahi hubungannya secara baik-baik.

“Kita selesaikan baik-baik, kita masing-masing, benar benar sudah komitmen kita berdua, ya memang belim jodohnya, bukan jodohnya. Ada masalah yang tidak bisa untuk maju ke depannya dan itu masalahnya cuma kita berdua yang tahu,” ucap Lesty lagi.

Artis peran Rizky Billar.

3. Ungkap awal perkenalan dengan Rizky Billar

Selain membicarakan hubungan yang Rizki D’ Academy yang kandas, Lesy Kejora juga menyinggung awal pertemuannya dengan Rizky Billar.

Terlebih keduanya juga terlibat dalam proyek bareng singel, “Kulepas Dengan Ikhlas”.

Lesty menyebut awal pertemuannya demgan Rizky saat sama-sama menjadi bintang tamu acara uang dipandu Tukul.

“Dede tuh sempat enggak ketemu juga sama beliau di backstage, jadi ketemunya di stage. Jadi kita tuh benar-benar enggak ngobrol, dan ngobrol tuh pas on cam,” ungkap Lesty.

Memsi demikian, lambat laun keduanya akhirnya saling berkomunikasi dan ngobrol.

“Dari situlah mulai, ngobrol-ngobrol, tukeran WhatsApp, janjian buat konten, akhirnya nyambung-nyambung sudah kayak kenal sudah berapa tahun, padahal baru kenal, memang nyambung banget,” kata Lesty.

Setelah beberapa lama berteman, Lesty saat itu segera mengeluarkan single terbarunya yang diciptakan komposer Adibal Sahrul.

“Kepikiran tuh ‘pas kali ya kalau model video klipnya kak Billar’, karena punya story yang sama, punya cerita yang sama,” ungkap Lesty.

“Jadi dari situ tuh benar-benar konsepnya itu Dede pengin Kak Billar ada story-nya sendiri, Dede ada story-nya sendiri, gitu ceritanya,” tambah Lesty. (Sumber:kompas.com)

Komentar

Berita Lainnya