pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Hukum & Kriminal

Laka Maut,  Anggota Polresta Pangkalpinang Meninggal Dunia

121
×

Laka Maut,  Anggota Polresta Pangkalpinang Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
Laka Maut di Namang Tewaskan Anggota Polresta Pangkalpinang, Kasatlantas Polres Bateng:
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Sopir Truk yang terlibat kecelakaan maut di Jalan Raya Desa Namang, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), yang menyebabkan satu anggota polisi yang berdinas di Polresta Pangkalpinang meninggal dunia berhasil diamankan.

Kasatlantas Polres Bateng, Iptu. Beni Fernanda menyebut bahwa saat ini pihaknya sudah mengamankan supir truk yang sempat kabur saat terjadi laka maut di Namang tersebut.

“Betul pengemudi truk saat kejadian sempat melarikan diri, tapi saat ini alhamdulilah sopir truk sudah kami amankan di Mako Lantas,” kata Iptu. Beni saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan WhatsApp, Selasa (09/05/2023) malam.

Saat ini, lanjut Kasat Lantas, pihaknya sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap sang supir.

“Sopir truk sementara ini masih kami periksa. Untuk data selengkapnya, nanti kami akan infokan lagi,” tutupnya.

Laka Maut di Namang Tewaskan Anggota Polresta Pangkalpinang, Kasatlantas Polres Bateng: Sopir Truk Sudah Kami Amankan di Mako Lantas

Diketahui Laka maut tersebut terjadi di Jalan Raya Desa Namang, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Selasa (09/05/2023) pagi.

Laka maut tersebut, melibatkan mobil Toyota Avanza warna hitam yang dikemudikan oleh Elfurpa (50) dengan satu orang penumpang anggota polisi di Polresta Pangkalpinang, Briptu Pandapotan Purba (26) dan mobil truk.

Kejadian bermula saat mobil Avanza Hitam melaju dari arah Koba menuju Pangkalpinang. Saat melintas di TKP, ada satu unit truk berhenti di bahu jalan dengan posisi diduga mengarah ke Pangkalpinang, untuk mengambil batu sisa perbaikan jalan aspal.

Karena kondisi jalan masih gelap, lanjut Kapolsek Namang, disertai hujan rintik-rintik, terjadilah tabrakan depan belakang antar mobil.

Akibat kecelakaan tersebut, Briptu Pandapotan Purba yang menjabat selaku BA SDM Polresta Pangkalpinang, meninggal dunia dengan luka di bagian wajah, sedangkan pengendara mobil truk, kabur saat kejadian.

“Betul pengemudi truk saat kejadian sempat kabur, tapi saat ini alhamdulilah sopir truk sudah kami amankan di Mako Lantas,” terang Iptu Beni melalui pesan WhatsAppnya, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (09/05/2023) malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *