pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

Kursi Jokowi Sudah Disiapkan di Ruangan Akad Nikah Atta Halilintar

134
×

Kursi Jokowi Sudah Disiapkan di Ruangan Akad Nikah Atta Halilintar

Sebarkan artikel ini
24198-atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah
pemkab muba

Beritamusi.co.id | Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan melangsungkan pernikahan hari ini, Sabtu (3/4/2021) sekitar pukul 13.00 WIB. Akad nikah mereka digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) disebut bakal jadi saksi nikah mereka. Bahkan, dari foto yang diunggah akun Instagram fansbase Aurel, sudah disediakan kursi khusus dengan nama Joko Widodo.

Akun tersebut juga perlihatkan ruangan akad nikah Atta Aurel begitu megah bernuansa emas dan putih.

Ada juga meja panjang dihiasi kain putih, ada bunga-bunga berwarna senada.

Sementara itu, kursinya mengkilat berwarna emas yang dihiasi dengan butiran mutiara putih.

Yang terlihat dibagikan admin akun @titaniaurelie, ada nama Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Joko Widodo dan Gus Miftah.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Jokowi memang disebut jadi saksi nikah untuk pihak Aurel Hermansyah. Sementara dari pihak Atta Halilintar ada nama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Hal tersebut setidaknya diumumkan di akun resmi Global TV, @gtvindonesia_news. Bukan cuma dua tokoh itu, ketua MPR Bambang Soesatyo juga disebut mewakili keluarga Atta Halilintar.

“Yang bertindak sebagai saksi adalah 2 pemimpin dan tokoh Indonesia yaitu Presiden RI Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo. Bapak Jokowi akan mejadi saksi dari pihak Aurel sedangkan Bapak Prabowo akan menjadi Saksi dari pihak Atta, selain itu ketua MPR Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta. Selain itu lebih istimewa lagi yang akan bertindak penghulu adalah Gus Miftah,” demikian bunyi caption unggahan @gtvindonesia_news dikutip Jumat (2/4/2021).

Suara.com mengonfirmasi soal kabar tersebut kepada Vida, manajer Ashanty. Sayangnya, dia tak membenarkan ataupun membantah. (Suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *