pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

Krisdayanti Ingatkan Atta Halilintar Soal Sikap Aurel Selama Hamil

143
×

Krisdayanti Ingatkan Atta Halilintar Soal Sikap Aurel Selama Hamil

Sebarkan artikel ini
69198-krisdayanti-aurel-hermansyah-atta-halilintar-dan-yuni-shara
pemkab muba

Beritamusi.co.id | Krisdayanti menyebut Aurel Hermansyah semakin manja dan cerewet sejak hamil. Tak jarang ia menanyakannya tentang kehamilan pada sang ibu yang telah berpengalaman.

KD, sapaan akrab Krisdayanti pun bersemangat membagikan pengalamannya melahirkan empat orang anak. Ia paham betul rasanya menjadi calon ibu baru.

“Ya, memang aslinya begitu hahaha so far okey ya pokoknya fase hamil ini akan menjadi momen Aurel menanyakan apa pun ke saya karena mungkin dia melihat apa yang dia dapati dari ibunya,” kata Krisdayanti di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (28/8/2021) malam.

Melihat sifat bawaan hamil Aurel Hermansyah, perhatian Krisdayanti justru fokus pada Atta Halilintar. Ia telah memberikan wejangan dan pengertian agar tak terbebani dengan perubahan sang istri.

Krisdayanti Ingatkan Atta Halilintar Soal Sikap Aurel Selama Hamil
Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar [Instagram/@krisdayantilemos]

“Ya kalau saya titipnya jangan direwelin juga karena dia hamil semakin rewel mungkin, rewelnya beratin suaminya kerja mungkin,” ungkapnya.

Krisdayanti berharap Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dapat bekerjasama dengan baik dan saling memahami satu sama lain.

“Nah itu harus ada kerja sama lah,” tuturnya.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja mengungkap jenis kelamin si jabang bayi dengan menggelar acara gender reveal. Calon anak mereka berjenis kelamin perempuan.

Sebelumnya, Atta Halilintar mengumumkan kehamilan Aurel Hermansyah yang kedua setelah sebelumnya mengalami keguguran. Atta Halilintar mengumumkan kehamilan sang istri saat usia kandungannya sudah menginjak tiga bulan. (Suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *