oleh

KPK Tetapkan Tersangka Baru Suap Fee Dinas PUPR Muara Enim, Ketua KJM Bayar Nazar

MUARA ENIM – Sebagai Wujud Syukur dan pemenuhan akan nazar yang sudah terucap sekaligus apresiasi dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang kembali berhasil mengungkap kasus korupsi di Muara Enim, Ketua Komunitas Jurnalis (KJM) Muara Enim, Hijazi melakukan penyembelihan empat ekor ayam.

Hal itu dilakukan Hijazi, Senin (15/2/2021) kemarin dihadapan rekan satu profesi di Rumah Jurnalis PWI jalan SMB II Muara Enim. Pemotongan ini dilakukan setelah KPK menetapkan satu tersangka lagi dalam kasus suap yang diduga terjadi di Kabupaten Muara Enim tersebut.

Menurut Hijazi yang lebih akrab disapa Bung Jack bahwa, nazar ini bertujuan untuk mengingatkan para pejabat agar tidak rakus menyantap uang rakyat. Lebih jauh, dia berujar agar tetap ingat bahwa menjadi pemimpin itu merupakan amanah yang harus dijunjung tinggi terlebih telah disumpah sesuai dengan agama.

“Pemimpin, baik bupati (ataupun) walikota, gubernur bahkan presiden yang telah dipilih oleh rakyat setelah memimpin haruslah menjadi seorang bapak yang mengayomi rakyatnya secara utuh,” tegasnya.

Selanjutnya, Bung Jack menyampaikan ucapan Selamat Kepada Komisi Pemberantasan Korupsi KPK atas penetapan tersangka baru ini. “Salut dan sangat mengapresiasi langkah KPK sehingga masyarakat tidak lagi bertanya tanya dan berdemo hingga ke Gedung KPK perihal atau sekedar mempertanyakan kapan Tersangka dugaan penerima Fee proyek tahun 2019/pada Dinas PUPR Muara Enim ini akan di tangkap,” ucap jack.

Dia berharap dan menyimak dari kasus ini bahwa ini merupakan pelajaran paling berharga dan sekaligus peringatan bagi siapapun oknum pejabat yang senang dan bangga dengan mengkorupsi uang rakyat. “Semoga Allah SWT akan memberikan Rahmad dan HidayahNya kepada Masyarakat Kabupaten Muara Enim dan menjadikan Muara Enim sebagai kabupaten yang lebih baik sesuai harapan Rakyat dan Pemimpim terdahulu,” tukasnya. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya