pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Kodim 04/30 dan Muspida Banyuasin Lakukan Sosialisasi Jelang New Normal

28
×

Kodim 04/30 dan Muspida Banyuasin Lakukan Sosialisasi Jelang New Normal

Sebarkan artikel ini
IMG-20200601-WA0032
pemkab muba

BANYUASIN | Menjelang diterapkannya New Normal atau tatanan kehidupan baru, Kodim 0430/Banyuasin dan Unsur Muspida menggelar sosialisasi di Pasar Kalangan Mega Asri Kec. Talang Kelapa Kab. Banyuasin, Senin (1/6/2020).

Sosialisasi itu dilakukan di lokasi-lokasi yang sering dijadikan pusat aktivitas masyarakat, dengan harapan agar masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitasnya sehari-hari.

Dandim 0430/Banyuasin Letkol Arh H. Alfian Amran, ST., MM melalui Danramil 430-04/Talang Kelapa Kapten Inf Panca Agung mengatakan, langkah itu dilakukan untuk memeriksa kesiapan sarana pendukung apabila pemerintah telah resmi memberlakukan New Normal.

Katanya, New normal adalah suatu kegiatan yang melibatkan masyarakat dalam arti kegiatan perekonomian dan kegiatan sosial lain mulai dibuka kembali. Sehingga perekonomian dapat berjalan kembali dan masyarakat bisa produktif namun aman dari penyebaran covid-19.

“Untuk menuju New Normal masyarakat harus patuh dan disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan bagi diri masing-masing dalam setiap aktivitas, salah satunya dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak aman di tempat umum,”tegasnya. (Irawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *