oleh

Polres Kepahiang Salurkan Bantuan kepada Komunitas Becak

KEPAHIANG | Bertepatan dengan hari Pancasila, Sat Binmas Polres Kepahiang lakukan kegiatan pendistribusian bantuan kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Kepahiang yang ditujukan kepada sebanyak 100 orang komunitas tukang becak.

Kegiatan dilaksanakan pada Senin (01/06) pagi ini dilaksanakan di halaman Masjid al-Furqan, Kelurahan Pensiunan, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang.

Kapolres Kepahiang, AKBP Suparman, menyampaikan bahwa di tengah pandemi covid 19, dan di hari pancasila perlunya saling memberikan dukungan dan semangat. Selain ideologi negara, Pancasila juga tak lain sebagai pemersatu bangsa.

“Tujuan kita dalam pendistribusian ini ialah meningkatkan dan mempererat tali persaudaraan antara Polri dan masyarakat, serta meringankan beban perekonomian masyarakat yang tidak mampu dan terdampak dari penyebaran virus covid 19,” ungkap Suparman. 

Selanjutnya Suparman juga menambahkan bahwa dalam kegiatan ini sangat perlunya kesadaran untuk menumbuhkan rasa kebersamaan.

“Untuk menumbuhkan Rasa Kebersamaan dalam wujud bhakti sosial dan kepedulian sosial, yang menjadi target utama kita kali ini ialah komunitas becak sejumlah 100 orang. Dengan jumlah beras yang disalurkan 100 karung dengan rincian 1 karung = 5 kg,” tutur Kapolres Kepahiang.(An)

Komentar

Berita Lainnya