pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Kodim 0430 Banyuasin akan Gelar Briefing Pelaku

69
×

Kodim 0430 Banyuasin akan Gelar Briefing Pelaku

Sebarkan artikel ini
IMG-20200623-WA0113
pemkab muba

BANYUASIN | Menjelang pelaksanaan latihan gladi Posko I Kodim 0430/Banyuasin menggelar briefing pelaku.

Kasi Ops Korem 044/Gapo Letkol R. D Bahtiar K, S. IP menjelaskan kepada pelaku dan pendukung lain agar mekanisme gladi posko I ini dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Berkaitan dengan materi gladi posko I ini yang mengambil skenario Kodim 0430/BA Melaksanakan Operasi Bantuan Penanggulangan Bencana kebakaran Hutan dan Lahan. Akan ada hubungan dengan instansi lain diluar TNI AD.

“Sehingga bagaimana hubungan kerja tersebut dapat terjalin dengan baik, bagaimana perencanaannya kemudian siapa bertindak apa harus jelas. Sehingga pelaksanaan Gladi Posko I ini tidak asal-asalan saja, akan tetapi dapat bermanfaat bagi peningkatan kinerja satuan Kodim 0430/Banyuasin,” ujar Letkol R. D Bahtiar K, S. IP

Hal tersebut disampaikan dalam pengarahan kepada para pelaku dan pendukung pelaksanaan gladi posko l Kodim 0430/Banyuasin, bertempat di lapangan Makodim 0430/Banyuasin, Selasa (23/06).

Gladi posko I Kodim tersebut akan dimulai pada hari Rabu (24/06) selama 3 hari, bertempat di Makodim 0430/Banyuasin. Bertindak sebagai pelaku Dandim 0430/Banyuasin Letkol Arh Alfian Amran,ST.,M.M beserta perwira stafnya dan akan dikendalikan oleh Korem sebagai Komando Geladi.

Hadir pada kegiatan tersebut Dandim 0430/Banyuasin perwira staf serta Anggota Kodim  berjumlah 35 orang.disela sela kegiatan brefing pelaku Dandim mengharapkan agar anggota tetap semangat melaksanakan gladi posko I ini.

Sebelum acara diakhiri, Danrem mengharapkan agar pelaksanaan Gladi Posko I Kodim, disiapkan dan direncanakan dengan baik, sehingga pada pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar. (Irawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *