pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Ketua DPRD OKI Abdiyanto Serap Aspirasi Kunjungi Warga di Daerah Pemilihan

128
×

Ketua DPRD OKI Abdiyanto Serap Aspirasi Kunjungi Warga di Daerah Pemilihan

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir dari Fraksi Partai PDI Perjuangan Abdiyanto SH MH kembali mengadakan Reses Masa Sidang III Tahun 2022-2023.
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Ketua DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir dari Fraksi Partai PDI Perjuangan Abdiyanto SH MH kembali mengadakan Reses Masa Sidang III Tahun 2022-2023.

Reses kunjungan lapangan Abdiyanto di Daerah Pemilihan disambut antusias masyarakat, belum lama ini.

Ketua DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir Abdiyanto mengatakan, kegiatan reses merupakan amanah konstitusi yang harus dijalankan setiap anggota DPRD, guna menyerap aspirasi masyarakat secara rutin dan berkala pada setiap masa persidangan.

“Reses dalam rangka memenuhi amanah undang undang, untuk mendapatkan aspirasi terkait kendala dan persoalan apa saja yang dialami masyarakat,” ujarnya seraya menambahkan, sebagian besar usulan dalam reses kali ini yang disampaikan pembangunan insfrastruktur, mulai dari Infrastruktur jalan penghubung, rehab kantor desa, jembatan, gapura atau batas desa, pembuatan balai serbaguna, sumur bor, normalisasi siring serta usulan lainnya.

Sambung Abdiyanto, aspirasi dan pengaduan keluhan maupun saran yang disampaikan masyarakat, akan menjadi suatu perjuangan kami untuk ditindaklanjuti di forum dewan dan disampaikan ke pemerintah daerah,” pungkasnya. (Romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *