oleh

Ketua DPD Golkar Muara Enim: Jangan Saling Sikut

Muara Enim | Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim, Ersangkut Spsi mengajak seluruh kadernya untuk saling mendukung satu sama lain dan jangan saling sikut.

Hal itu diungkapkannya saat membuka Musyawarah Luar Biasa (Muslub) Partai Golkar untuk Kecamatan Lubai ulu, Semendo Darat Laut, Semendo Darat Tengah dan Semendo Darat Ulu, Minggu (8/5/2022).

Dikatakannya, seluruh kader golkar muara enim agar dapat berbuat banyak untuk kepentingan masyarakat.

“Jangan saling sikut, dan hendaklah kita dapat berbuat banyak untuk kepentingan masyarakat,”ujarnya.

Menurut Ersangkut, musyawarah yang dilakukan ini dikarenakan adanya pengurus yang mengundurkan diri.

Untuk itu, kepada kader yang terpilih sebagai Ketua tentunya akan banyak cobaan, semakin tinggi kita semakin banyak cobaan, jadi sedini mungkin kita harus siap mengemban amanah menjadi seorang pemimpin.

“Mari kita bergerak untuk membesarkan partai golkar, dukung semua kader golkar, ingat golkar tidak akan pernah besar tanpa kekompakan kita semua,” pesannya

Ditambahkannya, menjelang pemilu tahun 2024 dirinya juga mengajak seluruh kader untuk bekerjasama saling mendukung dan menghantarkan para kader Golkar menduduki legislatif dan eksekutif. “Dengan semangat dan saling mendukung golkar dapat menjadi pemenang pemilu 2024 nanti,” tambahnya.

Adapun tiga ketua terpilih untuk masing masing kecamatan yaitu Darlianah Kecamatan Semendo Darat Tengah, Tamhulis Kecamatan Semendo Darat Ulu, Erwinsyah Putra Semendo Darat Laut dan Amicas Burhan Kecamatan Lubai ulu. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya