oleh

Kesampingkan Persaingan Politik, H Hendra Gunawan Doakan Kesembuhan Rival

MUSIRAWAS – Beredar informasi jika rivalnya dalam kontestasi Pilkada Musirawas 2020 calon bupati (Cabup) nomor urut 1, Hj Ratna Mahmud tengah dirawat di salah satu rumah sakit di Palembang membuat H Hendra Gunawan (H2G) turut mendoakan kesembuhan Hj Ratna.

“Kita dapat kabar dari pemberitaan media, kalau¬† saudara kita, Hj Ratna Mahmud sedang dirawat karena sakit di Palembang. Untuk itu saya dan keluarga besar dan tim H2G Mulya mendoakan semoga Hj Ratna Mahmud segera diberi kesembuhan atas apapun kondisi sakit yang sedang dialami beliau sekarang ini,” ucap H2G kepada sejumlah awak media memperingati Hari Sumpah Pemuda di kediaman pribadinya, Rabu (28/10/2020) malam.

Dikatakan H2G, dalam suatu Kontestasi Pilkada seperti sekarang ini, merupakan hal biasa masing-masing paslon saling adu strategi dan kemampuan untuk merebut hati rakyat, serta bagaimana menyakinkan mereka untuk memilih yang terbaik. “Adapun, dengan tidak mengesampingkan sesama saudara dan seiman tentunya, kami cabup cawabup H2G-Mulya sekali lagi, tentu mendoakan yang terbaik,” ujarnya.

“Kita ketahui bersama waktu pilkada tinggal 37 hari lagi. Dengan segera sembuhnya Hj. Ratna Mahmud diharapkan dapat segera, melanjutkan proses setiap tahapab nantinya dilasungkan,” katanya menambahkan.

Masih kata dia, dijadwalkan 31 Oktober 2020 nanti serangkai pilkada serentak Kabupaten Mura melangsungkan debat kandidat putaran pertama yang disiarkan langsung TVRI Sumsel di Palembang.

“Ya, jika cepat sembuh diharapkan beliau dapat segera mengikuti semua tahapan Pilkada sampai hari pencoblosan nanti karena. Dan didapatkan Informasi karena sakit beliau (Ratna Mahmud/red) tidak bisa hadir mengikuti debat kandidat tanggal 31 nanti,” jelasnya.

Disinggung mengenai persiapan menghadapi debat kandidat H2G mengaku tidak melakukan persiapan atau materi khusus karena selama menjadi Wakil Bupati dan Bupati H2G telah melakukan  program-program dan berbagai capaian prestasi selama memimpin.

“Sedangkan mengenai kesiapan nanti mengikuti debat, tidak ada persiapan khusus karena Alhamdulillah selama menjadi Wakil Bupati dan Bupati serta hampir 30 tahun mengabdi di kabupaten musirawas, saya telah banyak menelurkan program-program bersama OPD terkait sehingga telah banyak pula berbuah prestasi baik di tingkat regional mauapun nasional,” tukasnya. (NURDIN)

Komentar

Berita Lainnya