pemkab muba pemkab muba pemkab muba
OKI Mandira

Kerusakan SDN 18 Kayuagung Segera Diperbaiki

62
×

Kerusakan SDN 18 Kayuagung Segera Diperbaiki

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

OKI – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten OKI meninjau kondisi gedung SDN 18 Kayuagung yang dilaporkan rusak, Jumat (15/3/2024).

Disdik OKI memastikan segera melakukan perbaikan kerusakan sekolah yang berada di Desa Celikah Kecamatan Kayuagung tersebut.

Dari pantauan, terdapat kerusakan plafon pada empat ruang kelas. Sedangkan ruangan kelas lainnya dan ruang guru, termasuk ruangan perpustakaan masih dalam kondisi baik.

“Tadi sudah kita lakukan pengecekan, memang ada satu ruang kelas rusak atapnya, sehingga ketika hujan mengganggu proses belajar mengajar. Sementara ruang lainnya masih layak,” ujar Plh. Kadisdik OKI, Saparudin.

Saparudin menyampaikan, peninjauan ini dilakukan bersama bidang terkait, untuk melihat tingkat kerusakan sekolah yang dilaporkan.

“Setelah peninjauan, sekolah dapat memenuhi prosedur yang telah disampaikan, sehingga perbaikan gedung sekolah dapat segera dilaksanakan,” pungkas dia.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pendidikan OKI, Purnomo, memastikan kerusakan segera diperbaiki untuk kenyamanan dan keamanan warga sekolah.

“Sudah masuk dalam penganggaran, kita dorong sama-sama bagaimana perbaikan sekolah ini dapat segera dilakukan,” ujar Purnomo. (Jang Mat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *