pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Kerjakan Sholat Tepat Waktu di Masjid, Kapolda Sumsel Ucapkan Terima Kasih

56
×

Kerjakan Sholat Tepat Waktu di Masjid, Kapolda Sumsel Ucapkan Terima Kasih

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Palembang l Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto. MH pimpin Apel Pagi, Senin (13/09/2021) di lapangan apel Mapolda Sumsel.

Pada apel pagi tersebut Kapolda Sumsel menyampaikan sudah 7 Hari menjadi Kapolda Sumsel dan sangat berterima kasih kepada Para Pejabat Utama Polda Sumsel serta Personil Polda Sumsel yang sudah melaksanakan commander wish dari Irjen Pol Drs Toni Harmanto, MH yaitu masalah mengerjakan shalat tepat waktu di masjid.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto. MH mengatakan, bahwa shalat merupakan salah satu bekal kita untuk akhirat.

” Oleh karena itu mari kita melaksanakan shalat tepat waktu,” cetusnya.

Selain itu Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto. MH, juga sudah melakukan pengecekan langsung ke beberapa ruangan yang ada di Satuan Kerja Polda Sumsel.

Dimana walaupun ruangan kecil namun masih dapat dimaksimalkan dalam penggunaannya. Diharapakan apabila Gedung Mapolda Sumsel yang baru sudah selesai maka personil Polda Sumsel dapat bekerja dengan lebih giat terutama dalam melayani masyarakat.

Pejabat utama diharapkan untuk peduli dan memperhatikan personil yang ada di Polda Sumsel khususnya di Satuan Kerja Masing-masing.

” Karena kepedulian dan perhatian Pejabat Utama diharapkan oleh Personil, Salah satunya dengan menanyakan tentang perumahan personil tersebut apakah sudah mempunyai rumah atau belum,” harapnya.

Setiap bulan personil Polri khususnya Polda Sumsel dan Polres jajaran mengalami pemotongan gaji yang digunakan untuk Kredit Perumahan Rakyat dan dikelola oleh ASABRI.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto. MH menyampaikan, pada seluruh peserta apel agar memanfaatkan Pemotongan gaji tersebut dengan mengambil perumahan yang bekerja sama dengan Polda Sumsel dan ASABRI.

” Karena sangat sayang apabila hasil pemotongan gaji tersebut tidak digunakan.

Jangan berpikir kalau letak perumahan tersebut jauh atau istilahnya tempat Jin buang anaknya karena kita tidak tahu daerah sekitar perumahan tersebut beberapa tahun yang akan datang akan menjadi apa. Walaupun belum dihuni maka jadikan investasi bagi kita maka mari pergunakan kesempatan KPR tersebut selagi masih muda sebelum pensiun,” tutupnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto. MH menyerahkan Santunan dari PT. ASABRI Cabang Palembang Kepada Ahli Waris Anggota Polri yang meninggal dalam melaksanakan Tugas AN. Almarhum Bripka Doni. D. anggota Polres pagar Alam yang diterima ahli waris (ister Alamarhum) Ny. NandaYunita. (Abdus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *