pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Kepala Balai Diklat PKN Yogyakarta Sebut Wali Kota Molen Sebagai Sosok Ramah dan Ceri

37
×

Kepala Balai Diklat PKN Yogyakarta Sebut Wali Kota Molen Sebagai Sosok Ramah dan Ceri

Sebarkan artikel ini
Kepala Balai Diklat PKN Yogyakarta merasa mendapat kehormatan atas hadirnya Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Kepala Balai Diklat PKN Yogyakarta merasa mendapat kehormatan atas hadirnya Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil atau Molen pada Pelatihan Creative Problem Solving. Ia juga sanjung Molen sebagai sosok yang ramah dan ceria.

“Selamat datang pak wali beserta jajaran dan para peserta. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pak wali beserta jajaran sudah berkenan kesini. Ini kesempatan yang bagus dan kehormatan bagi kami. Ternyata pak wali orangnya ramah dan ceria,” ungkap Kepala Balai Diklat PKN Yogyakarta, Mohammad Iwan Rifdianto di Balai Diklat PKN Yogyakarta, Senin (29/5/2023).

Iwan menambahkan, pelatihan diklat ini dalam rangka meningkatkan kompetensi ASN. Pelatihan Creative Problem Solving dimaksudkan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan bagi para peserta pelatihan untuk memahami cara pemecahan masalah secara kreatif dan mampu menerapkan dan menunjukkan dalam lingkungan kerja.

“Setelah mengikuti pelatihan diklat ini, peserta diharapkan mampu menerapkan metodologi pemecahan masalah kreatif serta mengimplementasikan solusi,” ujarnya.

Senada, Wali kota Pangkalpinang, Molen sampaikan terdapat dua puluh orang dari pihaknya yang datang ikut pelatihan diklat kali ini. Baginya ini merupakan tempat pembelajaran bagi semua. Ia berharap untuk tidak hanya berpikir lokal, akan tetapi nasional.

“Saya tertarik dengan tema Pelatihan Creative Problem Sloving, hal yang kreasi dan kreatif ini larinya ke inovasi, mungkin pembelajaran kali ini ambil yang sedang tren sekarang. Jadi, apa yang kita dapat nanti memang lagi tren-trennya sekarang,”sebut Molen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *