oleh

Keluarga Anang Hermansyah Mau ke Malaysia Temui Orangtua Atta Halilintar

Beritamusi.co.id | Musisi Anang Hermansyah mengungkap niatannya buat pergi ke Malaysia. Hal itu dilakukan guna mengobati penyakit autoimun istrinya, Ashanty.

“Ashanty memang autoimunnya belum selesai. Jadi masih mencari dan ada rencana ke Malaysia buat pengobatan,” kata Anang Hermansyah di akun YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Senin (9/8/2021).

Dalam kesempatan itu, ayah Aurel Hermansyah ini juga sekaligus ingin mengunjungi keluarga Atta Halilintar.

“Insya Allah. Ashanty juga ngomong kalau ke Malaysia mau ketemu sama besan kita,” tutur Anang Hermansyah.

Bahkan dia mengatakan kalau Ashanty sudah tidak sabar berjumpa dengan keluarga Atta Halilintar yang kini tinggal di Malaysia.

“Ashanty ngomong berkali-kali ayo dong kita berangkat, ketemu keluarga Atta,” ucap Anang Hermansyah.

Hanya saja, mereka tidak bisa langsung pergi ke sana. Anang Hermansyah masih menunggu penerapan PPKM di Tanah Air selesai.

“Nunggu PPKM. Kalau PPKM dilepas baru berangkat. Aku nunggu sampai 16 Agustus (diperpanjang atau nggak),” sambung Anang Hermansyah.

Penerapan PPKM sendiri kembali diperpanjang oleh Pemerintah Indonesia sampai 16 Agustus 2021. Semua dilakukan untuk menekan laju Covid-19.

Seperti diketahui, Anang Hermansyah dan Ashanty belum berjumpa dengan besannya semenjak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah. Keluarga Atta Halilintar tidak pulang ke Indonesia lantaran pandemi virus corona.

Mereka berada di Malaysia dan hanya memberikan restu melalui video call.

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sendiri digelar pada 3 April 2021. Momen itu digelar meriah dengan dihadiri Presiden Jokowi hingga Prabowo. (Suara.com)

Komentar

Berita Lainnya