oleh

Kedai Ruang Senja Berikan Kenyamanan Bagi Pengunjung

Pagaralam | Awalnya, sebuah Kedai Ruang Senja yang berada di Jalan Gunung Kelurahan Sidorejo Kecamatan Pagaralam Selatan menjadi salah satu tempat nongkrong Primadona dikarenakan konsep kenyamanan pengunjung saat Nongkrong bersama teman dan keluarga.

Selain tempat Strategis dan suasana yang nyaman dengan mengambil konsep kenyamanan pengunjung serta ruangan Seni Art membuat kita betah berlama lama nongkrong dikedai tersebut.

Selain memiliki menu makanan serta cemilan kedai ini juga menyediakan Baristo Kopi dengan nama Grey Rose Funcoffee dijamin tidak menguras kantong.

Umbara Owner Kedai Ruang Senja mengatakan Awalnya Kedai ruang senja ini adalah sebuah tempat makan. Kita promosi lewat sosial media dan mulut ke mulut.

Lanjut Umbara kedai ini sudah berdiri selama 2 tahun dan alhamdulillah intensitas pengunjung sampai saat ini masih ramai apalagi dimalam hari lebih ramai lagi dikarenakan kita mengutamakan kenyamanan bagi para konsumen ditambah lagi saat ini ada Baristo Kopinya.

“Tidak hanya di pagaralam Kedai Ruang Senja juga ada di Kabupaten lahat tepatnya di Teras Bukit Asam Tepian Sungai Lematang di Desa Tanjung Payang, Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan sehingga menjadi favorit para muda-mudi setempat untuk menikmati senja dengan nongkrong dan foto-foto atau berselfi-ria,” Terang Pria kelahiran Lahat 1988 ini.

Hal senada disampaikan oleh Robert Baresto Grey Rose Funcoffee mengatakan Kedai Ruang Senja sampai saat ini masih menjadi salah satu Primadona para pemuda pemudi Pagaralam dikarenakan Konsep yang dimiliki yaitu kenyamanan tanpa mengikat suatu komunitas.

“Kita di Ruang Senja siapa pun bisa datang dan menikmati menu yang kita tawarkan, serta fasilitas Free Wifi yang membuat kalian nyaman serta berlama lama disini,” Ujar Robert.(Digo)

Komentar

Berita Lainnya