oleh

Baru Setahun, Jalan Bumi Agung Talang Beduk Sudah Bergelombang

Pagaralam | Masyarakat sepanjang jalan Bumi Agung hingga Talang Beduk, Kecamatan Dempo Utara mengeluh dan mempertanyakan komitmen serta keseriusan kontraktor yang mengerjakan jalan tersebut, yang selama ini dinilai dibangun dengan kualitas rendah.

“Padahal jalan ini baru dibangun setahun yang lalu namun saat ini kondisinya mulai bergelombang bahkan anehnya jalan tersebut rumput tumbuh diatas aspal,”kata Darmawan (64) warga Bumi Agung yang berkebun dikawan jalan saat dibincangi media, Sabtu (27/7).

Tidak hanya itu, Pria yang sudah puluhan tahun berkebun di kawasan tersebut mengungkapkan, jika pihaknya sedih dengan kondisi jalan yang dibangun seperti ini, karena dirinya menyaksiakan langsung bagaimana pihak kontraktor mengerjakan jalan tersebut.

“Kurang yakin dengan hasil pengerjaan tersebut pak, sebab kalau memang jalanya bagus dan tidak tipis, rumput tidak bisa tumbuh sampai menembus aspal, namun fakta yang kita lihat saat ini malah beberapa titik jalanya sangat tipis,”katanya.

Hal senada dikatakan Sahudin (43) warga sekitar, jika dirinya melihat secara langsung jika pengerjaan jalan menuju perkantoran Gunung Gare ini dikerjakan tanpa pondasi, bahkan dibangun diatas lumpur.

“Ironis memang pak melihat kondisi jalan tersebut, kami berharap pihak terkait dapat menindaklanjuti keluhan kami ini,”harapnya.(Digo)

Komentar

Berita Lainnya