pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Politik

Kawal Kemenangan, Timses H2G-Mulya Bekali Bimtek Perkuat Saksi TPS

38
×

Kawal Kemenangan, Timses H2G-Mulya Bekali Bimtek Perkuat Saksi TPS

Sebarkan artikel ini
IMG-20201130-WA0014
pemkab muba

MUSIRAWAS – Proses pemungutan suara Pilkada Musirawas 2020 akan segera dilakukan dalam hitungan hari. Melihat hal ini, Tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 H2G-Mulya, terus mematangkan strategi pemenangan.

Salah satunya, tim pemenangan secara maraton telah berikan pembekalan dan bimbingan teknis (Bimtek) kepada ribuan para saksi TPS paslon nomor urut 2 H2G-Mulya. Demikian disampaikan calon wakil bupati (Cawabup) H Mulya kepada sejumlah wartawan usai menghadiri bimtek seluruh tim sukses pememangan H2G-Mulya berlasung Posko Kemenangan di kecamatan Purwodadi, Senin (30/11/2020).

Disebutkan pria akrab disapa Pa’de Mulyana ini, setelah berjalan kurang lebih dua bulan masa kampaye. Tentunya, sebagai kesiapan tim pemenangan kembali mempersiapkan segala sesuatunya termasuk garda terdepan para saksi yang berada langsung melihat, mengawasi berlasungnya pemungutan suara.

“Sebagai garda terdepan Saksi TPS harus mampu mengawal dan mengamankan kemenangan H2G-Mulya. Untuk itu perlu dilakukan pembekalan dengan banyak pengetahuan penting pelaksanaan pilkada khsusunya semua proses pemungutan suara di TPS yang sangatlah penting,” jelasnya.

Bersama itu, Mulya menaruh harapan besar seluruh saksi untuk mengikuti Bimtek lebih konsen, sehingga bisa menjalankan tugas nantinya dengan maksimal, mengikuti aturan dan mekanisme yang berlaku.

“Mari kita ikuti Bimtek dengan seksama karena kita para Saksi TPS merupkan kunci penting dalam Pilkada Mura khusunya mengawal kemenangan H2G Mulya.  Agar tidak ada kecurangan dan mengantisipasi pelanggaran yang terjadi khususnya semua proses di TPS,” tukasnya. (NURDIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *