oleh

Kasus Positif Covid 19 di Kabupaten Bangka Kembali Bertambah 5 orang

Beritamusi.co.id –Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Bangka Rabu 11 November 2020 kembali menambah 5 orang. Kelima pasien tersebut ialah dengan inisial WS (42) warga Riau Silip, AA (15) warga Sungailiat, AA (41) warga Sungailiat, P (29) warga Sungailiat dan E (21) warga Sungailiat.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra menerangkan bahwa pasien dengan inisial P berprofesi sebagi guru les. Maka pihaknya akan melakukan tracking dengan sangat maksimal, dan akan melakukan swab terhadap anak-anak les.

“Dan yang hari ini dinyatakan sembuh adalah DKJ (57). Jadi jumlah terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bangka sudah berjumlah 220 orang dan yang sembuh 145 orang. Kemudian yang 75 orang masih melakukan isolasi di RSUD Depati Bahrain dan karantina di Wisma Karantina Provinsi Bangka Belitung,” terangnya.

Upaya yang dilakukan hari ini dan besok dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka yaitu melakukan tracking, treatment dan treasing. Pihkanya masih secara masif mencari orang-orang yang pernah kontak langsung atau tidak langsung.

“Mari kita laksanakan 3M dengan baik dan benar sehingga kondisi di Kabupaten Bangka cepat kembali ke zona aman dan hijau. Dan jika ada saudara atau tetangga yang telah melakukan perjalanan dari luar daerah, wajib untuk melakukan isolasi mandiri dan di hari yang kesepuluh wajib melaksanakan rapid test,” tukasnya.(Egi)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Komentar

Berita Lainnya