oleh

Kapolres Muara Enim Bedah Rumah di Hari Jadi Bhayangkara ke-75

MUARA ENIM – Polres Muara Enim membedah salah satu rumah warga di gang Anggrek, Kelurahan Pasar II, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, yaitu rumah bapak Ikram. Peresmian bedah rumah ini dilakukan langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK, Selasa (29/06/2021).

Koordinator pelaksana program kegiatan ini Kompol Ahmad Jais SE MM, Kabag Log Polres Muara Enim, di jelaskannya proses bedah rumah ini menggunakan dana swadaya dari Masyarakat dan personel Polres Muara Enim.

“Waktu pelaksanaan bedah rumah ini hanya dikerjakan selama 10 hari saja, dan 7 Polsek Jajaran juga melakukan bedah rumah dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-75, agar lebih dekat ke masyarakat dan dirasakan langsung manfaatnya,” ungkap Kabag Log.

Kapolres Muara Enim, AKBP Danny Sianipar SIK mengaku turut bahagia dengan hasil bedah rumah, Kegiatan ini merupakan ungkapan terima kasih Polri kepada masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan ke Polri untuk membina, mengayomi, dan melayani,” ungkap Kapolres seraya berujara dalam kesempatan tersebut Kapolres juga mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan, apabila ada yang sakit segera memberi tahu pak camat dan pak lurah. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya