oleh

Kapolda Sumsel, Sambangi Vaksinasi di Pasar Modern Palembang Icon

Palembang l Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri, S MM menyambangi Masyarakat Kota Palembang mengikuti vaksinasi Covid 19 diPasar Modern Palembang Icon Palembang, Selasa (15/06/2021).

Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri, mengaku, vaksinasi lapangan yang dilakukan Urkes Polrestabes Palembang sangat baik sekali yang tujuannya untuk melindungi Masyarakat dari wabah Covid 19 mengingat kita kerap langsung berinteraksi bersama masyarakat.

” Maka untuk itu memberikan rasa nyaman kepada kita semua kalau bisa kegiatan bukan sehari ini saja,” ucap Jenderal Eko.

Sementara itu, Kaur Kes Polrestabes Palembang dr Launa Munazat, mengatakan pelaksanaan Vaksinasi ini adalah dalam rangka Hut Bhayangkara ke75 serta ajang promosi kesehatan kepada masyarakat.

” Jangan sampai masyarakat merasa takut untuk divaksin karena berita Hoax tentang vaksin,disamping itu juga tujuannya untuk mensukseskan Program Vaksinasi Kota Palembang,” ujar dr Launa Munazat.

Terpisah, menurut Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM Mengatakan, bahwa kegiatan tersebut wujud Kepedulian Polri kepada Masyarakat serta mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan.

” Kegiatan ini diikuti 250 masyarakat, yang terdiri dari Keluarga Polri, Lansia, Pelayan Publik serta masyarakat umum, kegiatan Vaksinasi kerja sama Urkes Polrestabes Palembang, Dinkes Provinsi Sumsel Serta dukungan Manajemen Palembang Icon,” tukasnya kepada beritamusi.co.id, Selasa (15/06/2021). (Abdus)

Komentar

Berita Lainnya