pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

Kapan Tanggal Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora? Ini Kata Sahabat

72
×

Kapan Tanggal Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora? Ini Kata Sahabat

Sebarkan artikel ini
48996-momen-lamaran-rizky-billar-dan-lesti-kejora-instagramatimagenic
pemkab muba

Beritamusi.co.id | Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja melangsungkan lamaran di Gedong Putih di Bandung Jawa Barat Mingu (13/6/2021). Putra Siregar selaku sahabat pun memberikan sedikit bocoran terkait pernikahan mereka.

Kendati enggan menyebutkan tanggal pasti, ia menegaskan pernikahan Rizky Billar dan Lesti akan digelar dalam waktu dekat.

“Pastinya nggak lama lagi ya. Pernikahan akan digelar dalam waktu dekat ini dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya,” aku Putra Siregar saat ditemui di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (14/6/2021) malam.

Putra Siregar juga mengaku sudah menyiapkan hadiah spesial untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora. Berhubung keduanya sudah mendapatkan mobil mewah dari pengusaha Basuki Surodjo, dia akan memberikan hadiah lain.

Hadiah yang akan diberikan Putra Siregar kemungkinan tidak dalam bentuk materi. Partner Atta Halilintar di sepakbola itu mengaku akan memberi hadiah doa anak yatim.

“Kadonya nanti kita undang anak yatim,” katanya.

Rencananya, ia akan mengundang anak-anak yatim demi mendoakan sejoli tersebut agar pernikahan berjalan dengan baik. Namun, hal itu harus dibicarakan lebih dahulu dengan pihak mereka.

“Tapi saya masih akan bicarakan terlebih dahulu sama Billar tentang hal ini. Karena rezeki kan tidak harus berbentuk materi ya,”tutur Putra Siregar.

Sementara itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam jumpa pers di Bandung juga belum mau membocorkan tanggal pernikahannya. Yang jelas, mereka mengatakan pernikahan mereka akan diawali dengan acara pengajian dan siraman.

Kekinian, stasiun tv swasta pun mempromosikan acara pengajian tersebut di tanggal 4 Juli. (Suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *