oleh

Kapolda Sumsel Kutuk Keras, Kepada Pelaku Penembakan Terhadap Anggota Brimob Asal Sumsel

Palembang l salah satu anggota brimob dari Resimen III Pasukan Pelopor Korbrimob Polri, Bharatu Anumerta I Komang Wira Natha dikabarkan meninggal dunia setelah lakukan kontak senjata dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua.

Diketahui Peristiwa kontak senjata terjadi sekitar jam 11.30 WIT, Selasa (27/04/2021) di Kampung Mauberi, Kabupaten Puncak, Papua.

Duka yang mendalam serta kutukan keras terhadap aksi KKB itu pun terucap dari Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Prof Eko Indra Heri ketika dikonfirmasi.

“ Ya kita turut berduka dan mengutuk keras kejadian ini. Almarhum, putra kebanggaan Sumsel, almarhum berjuang untuk NKRI, Almarhum putra terbaik bangsa,” tutur Kapolda.

Kapolda menerangkan, korban merupakan anggota Polri dengan satuan Korbrimob Jakarta dan berasal dari OKU Timur, Sumatera Selatan.

“ Yang bersangkutan brimob, korbrimob jakarta, hanya berasal dari oku timur,” tutur Kapolda.

Sementara ini diketahui jenazah korban masih di Papua dan rencananya besok langsung di terbangkan ke Palembang. Diperkirakan sekitar pukul 18.25 tiba di Palembang dan akan langsung dibawa ke rumah duka. (Abdus)

Komentar

Berita Lainnya