oleh

DPC PDIP Bangka Beserta Rudi Center Bagikan Sembako Komunitas Bentor

BANGKA | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDI Perjuangan Kabupaten Bangka membagikan sembako dan masker kepada puluhan para Ojek motor (Bentor) yang ada di Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Kegiatan tersebut, berkolaborasi antara DPC PDIP Kabupaten Bangka bersama Rudi Center yang mana jumlah sembako tersebut sebanyak 65 paket dan masker sebanyak 10.000 lembar, Senin (30/8/2021).

Ketua DPC PDIP Kabupaten Bangka, Syahbudin, S.IP, mengatakan kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian dan empati dari DPC PDIP Kabupaten Bangka dan Rudi Center terhadap masyarakat terdampak PPKM level 4.

“Kegiatan hari ini kita membagikan sembako beserta masker kepada komunitas Bentor yang ada di Sungailiat. Pada situasi PPKM level 4 ini komunitas bentor sangat terdampak baik penghasilan maupun pendapatan ekonominya,” terang Syahbudin, S.IP.

Menurutnya, Kegiatan ini hanya difokuskan di Sungailiat saja yakni di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Bangka, dan hanya satu hari saja untuk pembagian sembako sedangkan masker nanti akan berlanjut.

“Untuk komunitas bentor hanya ada di Sungailiat, sedangkan pembagian masker kita nantinya akan fokuskan di tempat-tempat keramaian seperti pasar, cafe, warung makan,” bebernya.

Dikatakannya, Dana sembako dan masker ini bersumber dari sumbangan para pengurus dan anggota partai dan berkolaborasi dengan Rudi Center secara sukarela yang sudah dipersiapkan.

“Kegiatan ini bersumber dari sumbangan para pengurus partai baik yang ada di legislatif dan eksekutif maupun berkolaborasi dengan Rudi Center secara sukarela,” jelasnya.

Sementara itu, Pak Edi selaku koordinator Bentor yang ada di Sungailiat sangat berterima kasih kepada DPC PDIP Kabupaten Bangka dan Rudi Center dengan adanya kegiatan semacam ini

“Kami dari komunitas bentor yang ada di Sungailiat sangat senang dan berterima kasih sekali dengan adanya bantuan sembako dari DPC PDIP dan rudi center ini yang sedikit dapat membantu kami,” pungkasnya. (doni)

Komentar

Berita Lainnya