pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Juli Mendatang, Seluruh Aquascape se Indonesia Berkumpul di Palembang

81
×

Juli Mendatang, Seluruh Aquascape se Indonesia Berkumpul di Palembang

Sebarkan artikel ini
IMG-20210607-WA0107
pemkab muba

Palembang l Penghobi aquariaum seluruh Indonesia, Juli mendatang akan ramai mendatangi Kota Palembang. Kegiatan kontes Aquascape Nasional yang dijadwalkan 19 – 25 Juli ini, digadang kontes terbesar dan peratam di Provinsi Sumatera Selatan.

” Kita harap dengan dukungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang guna kesuksesan pelaksanaan Kontes Aquascape Nasional terbesar dan pertama di Sumsel tersebut,” ujar Ketua Event Pelaksana Kontes Aquascape Nasional Elyadi, Senin (7/6/2021) usai audensi dengan Sekda Kota Palembang Ratu Dewa, di ruang Media Center Palembang.

Peserta yang akan mengikuti kontes itu nantinya, panitai mewajibkan untuk setiap peserta dengan membayar uang pendaftaran Rp 300 untuk kelas pertama medium dan Rp 500 ribu untuk kelas Legendary.

Ia juga berharap pada Kontes Aquascape Nasional terbesar dan pertama di Sumsel tersebut, Kota Palembang bisa menjadi event Nasional dan Internasional kedepannya.

” Kalau target peminat peserta sendiri kita harapkan 40 hingga 30 peserta di tahun ini dan nanti untuk tahap penyisihan akan kita seleksi menjadi juara 1,2 dan 3,” ujar, Elyadi.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa menambahkan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang akan memberikan dukungan dan sangat apresiasi, karena ada event tentang Aquascape.

” Ini juga merupakan Hobi para Komunitas dan lain-lain, karena event ini juga merupakan berskala nasional,” terangnya Dewa.

Selain menyambut bangga Kota Palembang menjadi tuan rumah dari event yang berskala nasional, event ini juga bisa mendongkrak ekonomi parawisata kota Palembang.

” Di tengah perekonomian menurun, kota Palembang menjadi event berskala nasional kita bangga bisa mendongkrak ekonomi seperti hotel,” pungkasnya. (Alam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *